-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Iklan

ASKAB PSSI BULUKUMBA TELAH MELAKUKAN PENDATAAN DAN REGISTRASI KLUB

Sabtu, 21 Mei 2022 | 12.11 WIB | 0 Views Last Updated 2022-05-21T05:11:26Z

 


Simpulindonesia.com_ Asosiasi Kabupaten (ASKAB) PSSI Bukukumba menjalankan program salah saatunya pembenahan dalam pengelolaan manajemen klub-klub sepak bola di kabupaten Bulukumba Sulawesi Selatan,dengan membuka pendaftaran dan melakukan registrasi klub yg nantinya akan ditetapkan menjadi anggota resmi.


Ketua Askab PSSI Bulukumba H.Amry ST,MM melalui Exco sepak bola mengeluarkan edaran dan memberikan kesempatan kepada klub sepak bola untuk mendaftar sekaligus registrasi klub ke Askab Bulukumba. 


Kegiatan pendataan dan registrasi ini dimulai sejak awal Mei sampai dengan tanggal 20 Mei 2022.

Tujuan pendaftaran dan registrasi bagi klub dalam rangka tertib administrasi Serta pembaharuan data klub dan pemain, setelah pendaftaran dan registrasi selesai,selanjutnya akan diadakan verifikasi seluruh syarat yang diberikan tanggung jawab kepada Komite Sepak bola dan Komite kompetisie kepengurusan Askab PSSI Bulukumba.


Ketua Askab Bulukumba melalui Ketua Exco Sepak bola Sudirman Nur, S.Sos mengatakan bahwa Salah satu program yg menjadi prioritas dalam kepengurusan Askab Bulukumba adalah membenahi administrasi keanggotaan klub, dibawah naungan Askab PSSI Bukukumba dengan tujuan agar tertib administrasi dan status serta hak klub sepak bola.


Keanggotaan klub sepak bola yang selama ini tetdaftar di Askab Bulukumba di masa kepengurusan sebelumnya sudah banyak yang tidak aktif,kemudian banyak beemunculan klub/Tim baru namun belum resmi terdaftar sebagai anggota resmi Askab PSSI Bulukumba kata Sudirman Nur Kamis (19/05/2022).


Karna itu melalui program kerja Komite sepak bola yang kami usulkan ini, maka ketua Askab Bulukmba mengeluarkan surat perintah kepada Exco Ybs ; berdasarkan hasil Rapat kerja yang diadakan pada bulan April 2022 lalu untuk segera melakukan registrasi ulang,

 

"bagus klub lama dan memberikan kesempatan kepada klub baru untuk mendaftar dengan syarat yang harus di penuhi/dilengkapi oleh klub "


lanjut Sudirman Nur, Klub diberikan waktu untuk mendaftar dan registrasi ke Askab via WA atau mendaftar langsung ke Askab Bulukumba dengan wajib mengisi data awal klub yakni Nama Klub, alamat, tahun berdiri, susunan kepengurusan, Alamat Email, Telpon, Home Base latihan AD/ART dan beberapa syarat lainnya.


"Untuk data klub yang Sudah teregistrasi sampai saat ini Perlu saya sampaikan adalah sebanyak 75 klub."


Selanjutnya Tim yang  ditunjuk akan melakukan seleksi administrasi dan melakukan verifikasi faktual dilapangan untuk memastikan keaktifan dari klub tersebut ; dan memastikan bahwa data yang disampaikan itu benar.(*)

Iklan

×
Berita Terbaru Update