-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Iklan

Warga Temukan Bayi Baru Lahir di Bolacippe'e Kab.Bulukumba

Rabu, 09 Maret 2022 | 00.24 WIB | 0 Views Last Updated 2022-03-08T18:04:50Z


Bayi ditemukan dalam Karung di depan Rumah warga Bolacippe'e Bulukumba 

 

Simpul Indonesia.com_ Bulukumba Warga dusun Bolacippe’e , Desa Paenre Lompoe, kecamatan Gantarang, kabupaten Bulukumba menemukan seorang bayi laki-laki yang terikat ari-ari dibungkus dengan karung didepan rumah salah salah seorang warga dalam kondisi masih hidup Rabu 9 Maret 2022 sekitar pukul 23:30 Wita .


Informasi yang dihimpun wartawan Kamis dini hari 10 Maret 2022 mengatakan kalau bayi berjenis kelamin laki-laki tersebut terbungkus dalam karung berwarna putih ditemukan di depan rumah warga bernama Anwar 29 warga Bolacippe’e Desa Paenre Lompoe.


Menurut warga sekitar kalau bayi tersebut sengaja dibuang oleh orang tuanya dirumah warga masih dalam kondisi hidup dengan ari-ari dan bercak darah.


” Kalau saya lihat bayinya baru-baru sekali dilahirkan , karena masih ada ari-ari dan darah menempel di tubuh bayi itu,” kata salah seorang warga yang tidak mau disebutkan namanya.


Sementara itu Kapolsek Gantarang Kompol Muh Tawil yang dikonfirmasi wartawan membenarkan adanya penemuan bayi laki-laki lengkap dengan ari-ari terbungkus dengan karung di temukan warga didekat rumahnya.


” Benar ada penemuan bayi masih kondisi hidup yang dibuang orang tuanya di dekat rumah warga,” ujar Kapolsek.


Mantan kasat Sabhara polres Bulukumba ini mengatakan kalau saat ini bayi tersebut telah dibawah ke RSUD Andi Sultan daeng Radja untuk dilakukan penanganan , sementara kasus ini masih sementara dalam proses penyelidikan anggota dilapangan.


” Sudah ada anggota Polsek di lokasi dan RS untuk mencari data dan memeriksa saksi,” tutupnya


Iklan

×
Berita Terbaru Update