-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Iklan

Sambut Ramadhan 1443 H, Kepala Desa Pantama gelar tabligh Akbar

Kamis, 31 Maret 2022 | 22.54 WIB | 0 Views Last Updated 2022-04-01T06:45:03Z
Menyambut Bulan Suci Ramadhan dengan Dzikir dan Do'a

 Simpul Indonesi.com_ Dalam rangka menyambut bulan mulia yang penuh berkah Ramdhan 1443 Hijriah, Kepala Desa Pantama (Syarifuddin) bersma dengan warga menggelar Tabligh Akbar dengan menhadirkan ketua BKPRMI Kab.Bantaeng Ustad Muhammad Yusuf, S.Pd.i.,M.Si di masjid Babul Khaer Desa Pantama,(31/03/2022)

Tabligh Akbar yang diselenggarakan secara lansung ba'da  isya di Masjid Babul Khaer dengan tema "Menyambut Bulan Ramadhan dengan Dzikir dan Do'a " merupakan pertama kali yang dilakukan di Desa pantama selama kepemimpinan Bpk. Syarifuddin Sebagai Kepala Desa yang baru menjabat sekitar kurang lebih dua tahun pemerintahan berjalan.


Kepala Desa Pantama Bpk.Syarifuddin ia mengajak semua masyarakat dari berbagai kalangan untuk tidak melewatkan momen di bulan mulia ini dan bulan yg penuh ampunan.

Bapak Syarifuddin juga menyampaikan sebuah harapan sebagai pemerintah Desa bahwa ingin menhadirkan sebuah wadah seperti pesantren, untuk mewujudkan generasi penhafal Al-Qur'an di Desa Pantama.

lanjut Bpk Syarifuddin Selaku kepala Desa Pantama yang usia pemerintahannya baru sekitaran dua tahun berjalan, berharap bahwa semoga dengan hadirnya  kegiatan seperti ini adalah merupakan terobosan baru buat daerah kita yakni Desa Pantama  untuk melahirkan generasi Religius,dan saya juga berharap kegiatan ini akan kita lakukan secara berkala tidak hanya sampai malam ini.



Senada dengan Bpk ustad Muhammad Yusuf s.pd.i.,M.si (Ketua BKPRMI BANTAENG) Sangat mendukung kegiatan keagamaan apalagi baru pertama kali dilakukan acara tabligh akbar di desa pantama, dan Insyallah saya pribadi akan selalu siap untuk  hadir di desa pantama.


Sedangkan salah satu tokoh pemuda Akhmadi AR sangat mengapresiasi kegiatan tabligh akbar ini dilakukan sehingga harapan dan kesadaran tentang keagamaan bisa di wujudkan bersama sebagai bekal untuk akhirat krn doa dan zikirlah senjata utama kita untuk menggapainya keridhoan Allah SWT.(*)






Iklan

×
Berita Terbaru Update