-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Iklan

Polres Bulukumba Gelar Peringatan Isra’ Miraj Nabi Muhammad SAW.

Kamis, 10 Maret 2022 | 08.42 WIB | 0 Views Last Updated 2022-03-10T01:42:37Z


SimpulIndonesia.com_
BULUKUMBA_Kepolisian Resor Bulukumba menggelar peringatan Isra Mi’raj Tahun 1443 H di Masjid Namirah Polres Bulukumba , Kamis (10/3/2022) pagi.


Kegiatan yang diwakili oleh Wakapolres Bulukumba Kompol Umar, S.Sos., M.M bersama dengan pejabat utama Polres Bulukumba, dan perssonel Polres Serta ASN.


Dalam momen peringatan Isra Mi’raj 1443 H ini Polri mengusung tema “Dengan Hikmah Isra Mi’raj Nabi Besar Muhammad SAW Kita Tingkatkan Keimanan dan Kinerja Guna Mewujudkan Polri yang Presisi”.


Mengawali acara, BRIPDA Nurul Fadli, yang dilanjutkan dengan hikmah Isra Mi’raja Nabi Muhammad SAW, oleh Ustads Syamsir, S.Pd.


“Dalam Isra’ Miraj ini Nabi Muhammad SAW mendapatkan perintah shalat 5 waktu dalam sehari yang awalnya ibadah shalat awalnya diperintahkan Allah SWT sebanyak 50 kali berkali-kali lipat jumlahnya dibanding yang ada sekarang”


“ Mari sempurnkan Shalat kita dari mulai takbir yang diakhiri dengan salam”.


Sementara melalui KOMPOL H.Syafaruddin Kabag SDM Polres Bulukumba bahwa dalam memaknai peringatan Isra Mi’raj berbicara tentang shalat sama halnya kita belajar tentang kedisiplinan, shalat mengajarkan kita untuk disiplin waktu, karena shalat

sudah ditetapkan waktunya,” terangnya.


“Mari kita ambil hikmahnya, semoga dengan momen peringatan Isra Mi’raj ini bisa meningkatkan iman dan taqwa kita kepada Allah SWT dan bisa menjadikan kita sebagai hamba yang lebih baik dan lebih disiplin dalam pelaksanaan tugas sehari-hari,” pungkasnya Kabag SDM.

Iklan

×
Berita Terbaru Update