-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Iklan

Personel Polsek Gantarang Selamatkan Bayi Laki - Laki Yang Terbungkus Karung

Rabu, 09 Maret 2022 | 10.59 WIB | 0 Views Last Updated 2022-03-09T03:59:30Z


SimpulIndonesia.com _
BULUKUMBA_Personel Polsek Gantarang Polres Bulukumba Mengamankan dan menyelamatkan seorang bayi laki-laki yang di temukan terbungkus dalam karung di Dusun Cabalu Desa Paenrelompoe Kecamatan Gantarang Bulukumba, Selasa (8/3/2022)


Awalnya, Personel Polsek Gantarang Aiptu Musafir, di hubungi oleh Masyarakat Desa Paenrelompoe tentang adanya Bayi yang terbungkus dengan karung yang ditemukan di rumah salah seorang warga di Desa Paenrelompoe Kec.Gantarang.


Setelah mendapat laporan dari warga, Kapolsek Gantarang Kompol Muh.Tawil S.Sos memerintahkan Personel Piket Polsek Gantarang untuk Mendatangi TKP tersebut.


Setelah Tiba Di TKP, Personel langsung mengamankan Bayi tersebut, dan membawa ke RSUD H.A.Sultan Dg.Raja untuk mendapatkan pertolongan medis.


Berdasarkan keterangan Perawat yang menangani Bayi tersebut di RSUD H.A.Sultang Dg Raja, Bahwa bayi tersebut di duga dibuang oleh orang tuanya 2 sekitar (dua) Jam setelah dilahirkan dan adanya bekas cakar dibagian dada bayi yang diperkirakan bekas cakar pada saat proses melahirkan.


Berdasarkan Keterangan Saksi Lelaki Anwar, bahwa sekitar jam 23.30 wita, saksi baru tiba dirumahnya dan melihat karung dibawa jendela, kemudian diperiksa dan melihat seorang bayi laki-laki didalam karung dalam keadaan masih hidup, kemudian saksi menghubungi Lelaki Andi Camiluddin bersama Lelaki Anhar Sakti (Anggota DPRD Bulukumba) Lalu menghubungi pilak Kepolisian (Polsek Gantarang).


Hingga Saat ini Kondisi, Bayi Laki-laki tersebut dalam keadaan sehat, dalam perawatan Medis RSUD H.Andi Sultan Dg.Raja Kab.Bulukumba.


"Saat ini Personel Polsek Gantarang, di bantu Tim Reskrim (Buser) Polres Bulukumba sedang bekerja mengumpulkan Bahan Keterangan terkait penemuan bayi tersebut dalam rangka Penyelidikan dan penyidikan untuk menemukan siapa pelaku yang telah membuang bayi tersebut" Tutup Kapolsek Gantarang KOMPOL Muh.Tawil

Iklan

×
Berita Terbaru Update