-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Iklan

Desa Bontomacinna menjadi tempat LatnisTer Kodim 1411 Bulukumba

Selasa, 15 Maret 2022 | 13.31 WIB | 0 Views Last Updated 2022-03-15T06:31:26Z


SimpulIndonesia.com _
Bulukumba - Kodim 1411 kabupaten Bulukumba mengadakan komsos di desa bontomacinna yang bekerjasama langsung oleh pemerintah desa bontomacinna beserta Masyarakat Selasa, 15/3/2022.


Titik Komsos dipusatkan di dua tempat yaitu di lapangan sepak bola H.A. Abdul Djabbar serta di halaman Pustu desa bontomacinna sekitar pukul 08.00.


Menurut kapten infantri Asri Ahmad "Kegiatan komsos ini diadakan dalam rangka Latnister yang diadakan sekali dalam satu tahun guna untuk lebih mendekatkan diri kepada masyarakat lewat kerja bakti bersama. kegiatan Latnister ini diadakan di desa bontomacinna kecamatan gantarang kabupaten Bulukumba atas persetujuan komandan kodim serta teman teman TNI se kabupaten Bulukumba dan mendatangkan 100 lebih posenil."


Sebenarnya kegiatan komsos seperti ini rutin kita lakukan di setiap bulannya untuk lebih mendekatkan diri kepada masyarakat. Karna bertepatan dengan agenda Latnister maka kami pusatkan di desa bontomacinna kecamatan gantarang kabupaten Bulukumba dan memanggil beberapa perwakilan pasukan di setiap kecamatan dan desa se kabupaten Bulukumba. Tambahnya;


Di temui di sela sela kegiatan kepala Desa bontomacinna H.A.Mulhaeriddien Djabbar mengungkapkan "berterimakasih dan rasa syukur kepada Kodim 1411 kabupaten Bulukumba. kegiatan komsos di tempatkan di Desa Bontomacinna dan mudah-mudahan kegiatan seperti ini berkelanjutan di desa kami."

Iklan

×
Berita Terbaru Update