-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Iklan

Pasca Terima Penghargaan FIABCI Indonesia – REI Excellence Award 2023 Lalu, PT Swarna Dwipa Properti Diapresiasi Pemkot Kendari

Selasa, 04 Juni 2024 | 14.15 WIB | 0 Views Last Updated 2024-06-04T07:15:42Z

 

Gambar : Roni Sianturi CEO PT Swarna Dwipa Property saat berada di ruang rapat koordinasi Balai Kota Kendari. (Foto/Ist).

SimpulIndonesia.com__KENDARI,— Madinah City di apresiasi Pemerintah Kota Kendari atas ketaatan dan kepatuhan izin dalam rapat koordinasi di Ruang Samaturu Balai Kota Kendari. Selasa (04/06/2024).


Madinah City diketahui merupakan produk dari perusahaan PT Swarna Dwipa Property.


Madinah city menjadi rumah yang diapresiasi Pemkot Kendari selain taat dan patuh izin juga menjadi  role mode penataan kawasan  dan tata ruang perumahan.


Camat baruga menjadi gemuruh izin ruangan dan mendapat tepuk tangan dari lurah dan camat.


Camat baruga di lapangan juga cukup cepat tanggap serta peka terhadap kondisi dalam menjaga situasi sehingga tidak menyulitkan pihak-pihak pemerintah dalam berkordinasi.


Roni Sianturi, S.Si , selaku CEO PT Swarna Dwipa Property berharap semua pihak dapat mengambil bagian dalam mencari solusi dari situasi yang sekarang.


“Kami berharap semua pihak mengambil bagian dalam mencari solusi dari situasi yang sekarang,”Kata Roni Sianturi.


Roni Sianturi juga turut perihatin atas kondisi saudra-saudra dibebrpa lokasi.


“Kami mengajak pemerintah maupun pihak swasta dan pengembang untuk melakukan aksi dalam menangani masalah dan mencari solusi terbaik, kami siap dibina,”Ujar Roni Sianturi.


Diketahui CEO PT Swarna Dwipa Property Roni Sianturi, S.Si, mendapatkan penghargaan FIABCI Indonesia – REI Excellence Award pada Desember 2023 lalu.


FIABCI Indonesia – REI Excellence Award dikenal sebagai salah satu penghargaan tertinggi dalam industri properti di Indonesia. (Nur).

Iklan

×
Berita Terbaru Update