-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Iklan

Rumah Marbot yang Kondisinya Sangat Memprihatinkan, Ditinggali 32 Tahun Akan Direnovasi Masjid Agung Bulukumba

Minggu, 12 Mei 2024 | 16.56 WIB | 0 Views Last Updated 2024-05-12T09:57:10Z

SimpulIndonesia.com, BULUKUMBA – Ketua DKM Masjid Agung Bulukumba Andi Ashadi memandu langsung jalannya pertemuan yang dilaksanakan pada Sabtu, 11 Mei 2024 Bakda Magrib di masjid Agung Bulukumba.

 

“Terima kasih kepada seluruh jamaah, pengurus, simpatisan atas support dan bantuannya selama ini dan teristimewa yang telah meluangkan untuk turut hadir pada pertemuan ini,” kata Andi Gatot sapaan akrab Andi Ashadi.

 

Kesempatan ini, kata Andi Gatot sebagaimana telah diagendakan sebelumnya kalau pertemuan ini ada terkait membahas tentang rencana renovasi rumah marbot.

 

“Satu PR besar lagi akan sama-sama kita selesaikan, Insya Allah semoga dimudahkan,” terangnya.

 

“Alhamdulillah, seluruh yang hadir menyepakati akan pembangunan ronovasi rumah marbot masjid Agung,” lanjut Andi Gatot.

Kondisi dapur rumah marbot Masjid Agung Bulukumba
Ia juga menceritakan, oleh siapa pun yang melihat kondisi rumah marbot kita (masjid agung, red), pasti akan tersentuh hatinya, dan berfikir bahwa pelayan rumah Allah Swt mestinya diberikan fasilitas yang layak. Bayangkan saja, Ketika Pak Bohari, sang marbot ini sudah mengabdikan diri di Masjid Agung sejak 32 tahun.
Ayo berdonasi pembangunan rehab rumah marbot
Hal serupa diungkapkan pula oleh Ketua 3 bidang Pembangunan H. Syafaruddin, terima kasih kepada seluruh pihak yang membantu, mensupport keberlangsungan masjid Agung Bulukumba.

Namun demikian kata H. Syafaruddin, secara bertahap akan menyelesaikan seluruh PR, karena sebetulnya sejauh ini belum ada Pembangunan fasilitas baru melainkan masih tahap perbaikan seluruhnya.

 

Iklan

×
Berita Terbaru Update