-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Iklan

Binrohtal Polres Bulukumba,Jaga Hubungan dan Silaturahmi Dengan Sesama

Kamis, 02 Mei 2024 | 12.52 WIB | 0 Views Last Updated 2024-05-02T05:52:53Z


SimpulIndonesia.com
_BULUKUMBA -- Usai Apel pagi personel Polres Bulukumba mengikuti kegiatan Bimbingan Rohani dan Mental (Binrohtal) di Masjid Namirah Polres Bulukumba, Kamis (2/5/2024).



Kegiatan Binrohtal yang rutin dilaksanakan setiap hari Kamis ini dibuka oleh KOMPOL Syafaruddin Kabag SDM Polres Bulukumba.


Dalam sambutannya KOMPOL Syafaruddin menjelaskan bahwa kegiatan Binrohtal ini bertujuan untuk meningkatkan iman dan taqwa bagi personel jajaran Polres Bulukumba.


"Kegiatan ini dapat menambah ilmu pengetahuan khususnya ilmu keagamaan sehingga kita memperoleh kekuatan spiritual yang menambah semangat dalam melaksanakan tugas sebagai anggota Polri." Jelasnya.


"Olehnya itu kegiatan ini harus kita ikuti dengan baik, apa yang kita dapatkan dari sini bisa diimplementasikan dalam pelaksanaan tugas." Sambungnya.


Usai sambutan Kabag SDM kegiatan dilanjutkan dengan ceramah atau tauziah oleh ustadz BRIPDA M.Ahriadi personel Satsmapta Polres Bulukumba.


Polisi berpangkat Bripda alumni Pondok Pesantren As'adiyah Kaloling Kabupaten Bantaeng ini tampil memberikan tauziah dihadapan personel Polres Bulukumba.


Ia menyampaikan pentingnya menjaga silaturahmi dan menjaga hubungan baik antar sesama.


"Pertama, perbaiki hubungan kita dengan Allah SWT dengan melaksanakan segala perintah dan menjauhi larangannya.Dan kedua menjaga hubungan dengan manusia dengan cara menyambung dan menjaga hubungan silaturahmi." singkatnya.

Iklan

×
Berita Terbaru Update