-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Tampil Cantik, Sitya Giona Nur Alam Kembalikan Formulir Calon Walikota Kendari

Minggu, 28 April 2024 | 16.21 WIB | 0 Views Last Updated 2024-04-28T09:21:48Z

Gambar : Sitya Giona Nur Alam Bakal Calon Walikota Kendari, saat kembalikan formulir ke Partai Nasdem. (Foto/Ist).


SimpulIndonesia.com__KENDARI,— Matangkan Maju Pilwali 2024, Sitya Giona Nur Alam kembalikan berkas di partai Nasdem Kota kendari. Minggu (28/04/2024).


Kedatangan Sitya Giona Nur alam di kantor DPD Partai Nasdem Kota Kendari, di temani masing-masing koordinator kecamatan tim pemenangan Giona Nur Alam.


Sitya Giona Nur Alam mengatakan bahwa pihaknya sangat optimis mendapat pintu dari partai Nasdem, melihat ia telah menjejaki partai Nasdem.


“Saya sebagai kader Nasdem 

dan Ketua DPW Garnita Partai Nasdem 

dan juga wakil ketua DPW Nasdem, tentu saya optimis karena saya berusaha semaksimal mungkin untuk membesarkan partai Nasdem karena perintah-perintah partai yang sudah turunkan telah saya laksanakan, baik dari pilcaleg, dari struktur partai dan juga organisasi jadi sangat optimis di partai Nasdem,” kata Giona Nur alam, Pada Sabtu (27/4/2024).


(Foto/Ist).


Ia menjelaskan bahwa selain partai Nasdem ia juga telah mengumpul berkas di partai demokrat dan partai yang telah ia ambil formulir.


“Kalau untuk partai saya sudah kumpul berkas di partai Demokrat dan hari ini alhamdulillah di partai Nasdem dan Partai yang lain kita akan kumpul dalam dekat ini,” jelasnya.


Sedangkan Giona Nur Alam mengatakan untuk komunikasi Politik beberapa calon atau partai politik masih terus ia masifkan.


“Untuk komunikasi saya dari pimpinan pusat di tingkat 2 dan 1 saya sudah jejaki, alhamdulillah intens tinggal bagaimana di finalisasi nya pada saat keluar surat rekomendasi,” katanya.


Ia juga berharap agar partai-partai yang sudah terbangun bisa bersama-sama memenangkan pilwali 2024.


“Kalau untuk target berapa partai saya berharap sebanyak-banyaknya agar kita bisa membangun kolaborasi untuk membangun kota kendari yang lebih baik,” ujarnya.


Sementara itu, Ketua DPD Partai Nasdem Kota kendari, Normadiah Nawula mengatakan bahwa pihaknya akan lakukan verifikasi karena di partai Nasdem ada 2 calon.


“Kami akan lakukan verifikasi bukan hanya kader,” katanya.


Ia menjelaskan bahwa setelah pengumpulan berkas para bakal calon walikota kendari ia akan lakukan pleno untuk mengirim nama-nama balon ke DPP.


“Dalam dekat ini kita akan pleno untuk merekomendasikan nama-nama yang akan di kirim di DPP,” jelasnya.(*)

Iklan

×
Berita Terbaru Update