-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Iklan

Reuni Akbar PGA-MAN 1 Bulukumba, 'Keragaman kekuatan dan Persaudaraan'

Minggu, 14 April 2024 | 03.16 WIB | 0 Views Last Updated 2024-04-13T20:18:40Z




SIMPULINDONESIA.com_ BULUKUMBA,- Reuni Akbar IKAMANTA 2024 yang bertemakan "keragaman kekuatan dan Persaudaraan" dilaksanakan di MAN 1 Tanete Bulukumba berlangsung sukses. Sabtu, (13/04/2024)


Seperti yang disampaikan Ketua Umum Ikatan Alumni MAN 1 Tanete, Firman Tongke bahwa, dirinya merasa bangga atas terselenggaranya kegiatan tersebut.


“Itu merupakan kebanggaan terbesar oleh pengurus IKAMANTA dan juga kepanitian yang berupaya sangat berpartisipasi jalannya acara tersebut,” ujar Firman Tongke.


Sementara itu, dalam sambutan yang disampaikan oleh Ketua Panitia Reuni Akbar 2024, Muhammad Ikbal Ali, S.H, bahwa motivasi dan support untuk rekan-rekan panitia dan IKAMANTA itu sendiri.


“Acara ini sukses dilaksanakan tidak lepas bantuan panitia dan para Alumni. Kami ucapkan terimakasih kepada panitia dan para Alumni. Saya merasa bangga mnjadi Alumni MAN 1 Tanete Bulukumba,” ucap Ikbal.



Selanjutnya, Sambutan sebagai kisah Inspirasi dan Orasi Ilmiah oleh beberapa Alumni PGA-MAN 1 Bulukumba. Mereka menyatakan bahwa ink merupakan kebanggaan dan kebahagiaan ketika menjadi Alumni PGA-MAN 1 Bulukumba.


“Ini adalah suatu kegiatan yang luar biasa karena kita merasa dihadirkan kembali oleh Madrasah Aliyah dalam keadaan acara tertentu seperti ini,” jelasnya.


“Mudah-mudahan setiap Tahun bisa melaksanakan Reuni Akbar supaya silaturahmi selalu terjalin, mudah-mudahan ini menjadi Reuni awal. Suksesnya acara ini adalah kesuksesan bersama sebagai Alumni PGA-MAN 1 Bulukumba tentu kita semua bangga,” tambahnya.


Diketahui, dalam acara tersebut, Syarifuddin sebagai Kepala Sekola MAN 1 Tanete juga memberikan apresiasi serta motivasi yang cukup baik dan bijaksana.(*)







Iklan

×
Berita Terbaru Update