-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Liga Ramadhan Cup 2 Desa Pataro Resmi ditutup, Berikut Daftar Tim Pemenang

Jumat, 05 April 2024 | 03.52 WIB | 0 Views Last Updated 2024-04-04T21:06:03Z



Gambar: Foto bersama tim pemenang dan Kepala Desa Pataro (dari Kiri Pemain Ivo Tosiba - Q_Lho Tu7uh - Kades Pataro - IKBT - KPSP)

SIMPULINDONESIA.com_ BULUKUMBA,- Turnamen Bola Voli Putra 2024 Desa Pataro Kecamatan Herlang Kabupaten Bulukumba, telah berakhir.


Pertandingan resmi ditutup sekira pukul 23.30 WITA, Kamis (04/04/2024) malam, bertempat di lapangan Voli Bal Bonto Manumpa, Desa Pataro, Kecamatan Herlang, Kabupaten Bulukumba.


Turnamen tersebut yang merupakan Liga Ramadhan Cup 2 yang diselenggarakan Pemuda Karang Taruna Sipakatau bekerjasama dengan Pemerintah Desa Pataro dipastikan berakhir setelah Babak Final berlangsung antara tim Desa Tugondeng Ivo Tosiba melawan Q_Lho Tu7uh tim Asal Desa Bontorannu.


Berakhirnya pula turnamen tersebut ditandai dengan penerimaan hadiah oleh tim pemenang.


Berdasarkan Pantauan simpulindonesia.com , pemenang menerima hadiah berupa plakat dan uang tunai, yang diserahkan oleh tim panitia.


Panitia juga melibatkan Kepala Desa Pataro, Muh.Basri, untuk menyerahkan penghargaan kepada tim pemenang turnamen bola voli.


Sebelum dilakukan penyerahan penghargaan kepada tim pemenang, Kepala Desa Pataro, Muh.Basri Dalam sambutannya mengapresiasi kegiatan tersebut, serta menyampaikan ucapan selamat kepada tim pemenang.


"Selamat kepada tim pemenang dan Terimakasih kepada semua panitia beserta masyarakat yang telah berperan dalam mensukseskan liga Ramdhan cup 2 ini. Terkhusus kepada semua peserta dari berbagai desa dan kelurahan yang sudah menjadi bagian dari terselenggaranya liga ini dengan baik."tuturnya


Muh.Basri Juga mengakui, apa yang menjadi kekurangan selama kegiatan ini berlangsung mulai dari cup 1 hingga cup 2 akan dijadikan rujukan nantinya.


"Turnamen putra antar desa ini sudah dua kali kita laksanakan, sudah masuk liga Ramadhan Cup 2, jadi saya sudah melihat mulai liga Ramadhan Cup 1 hingga Cup 2 ini masih ada kekurangan dan insyaallah kedepan itu akan menjadi rujukan agar lebih dimaksimalkan lagi."jelasnya


Lanjut,"Salah satu tujuan utama dari kegiatan ini tidak lain dari bentuk silahturahmi, olehnya itu, insyaallah tahun depan kita akan Lanjutkan Liga Ramadhan Cup 3."Tambahnya


Berikut daftar tim pemenang pada Turnamen Bola Voli Liga Ramadhan Cup Desa Pataro


1). Tim Ivo Tosiba asal Desa Tugondeng Herlang, berhasil memenangkan turnamen voli dengan kategori juara 1, menerima Plakat, dan uang pembinaan.


2). Tim Q_Lho Tu7uH asal Desa Bontorannu Kajang, berhasil memenangkan turnamen voli kategori juara 2, menerima plakat, dan juga uang pembinaan.


3). Tim IKBT asal Kelurahan Tanuntung Herlang,  berhasil memenangkan turnamen voli kategori juara 3, juga menerima plakat, dan uang pembinaan.


4). Tim KPSP asal Desa Singa Herlang, juga memenangkan turnamen voli kategori juara 4, menerima plakat, dan uang pembinaan.


Sekedar diketahui, Turnamen Bola Voli antar Desa dan Kelurahan ini berlangsung selama 16 hari mulai tanggal 20 Maret hingga 4 April 2024 yang dilaksanakan setelah sholat tarawih.(red/msi)





Iklan

×
Berita Terbaru Update