-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Iklan

KKN UMB Bulukumba Posko Empat Angkatan ke 5 Kerjasama Pemdes Bontomacinna Adakan Festival Anak Saleh

Senin, 01 April 2024 | 20.46 WIB | 0 Views Last Updated 2024-04-01T13:46:02Z


SimpulIndonesia.com
_Bulukumba, pemerintah desa Bontomacinna yang bekerjasama dengan mahasiswa KKN UMB Bulukumba angkatan ke 5 tahun 2024 melaksanakan kegiatan festival anak saleh dalam rangka menyemarakkan bulan suci Ramadhan tahun ini.


 

Kegiatan ini berlangsung di mesjid Raodhatun Najihien desa bontomacinna yang di hadiri oleh kepala desa bontomacinna H.A.Mulhariddien Djabbar, ketua PKK desa bontomacinna A.Sri Rahayu, Penyuluh agama desa bontomacinna A.Subaedah, ketua Majelis Taklim desa bontomacinna A. Jasmani serta para peserta lomba itu sendiri.


Adapun jenis kegiatan yang di perlombakan antara lain : 

Lomba Adzan

Lomba Ceramah

Lomba Kaligrafi

Lomba Sambung Ayat Juz 30.


Lomba ini diikuti sebanyak 26 orang TPA, TPQ serta siswa siswi setingkat SD dan sederajat.


Di temui di tempat kegiatan, A.Iccu sapaan Akrab kepala desa bontomacinna mengatakan "sangat bersyukur dan berterima kasih kepada adik adik mahasiswa KKN UMB telah merancang dan mengadakan kegiatan keagamaan ini."


Kegiatan Ini dalam rangka lebih mengasah serta meningkatkan keimanan peserta didik kita agar supaya meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT. Tutupnya;.


Di tempat yang sama ketua panitia kegiatan Nuranisa menjelaskan "Alhamdulillah kegiatan ini berjalan sesuai rencana dan lancar serta antusias para peserta sangat bersemangat."


Kemi juga sangat berterimakasih kepada pemerintah desa bontomacinna terkhusus bapak dan ibu desa yang telah membimbing dan memotivasi kami sehingga kegiatan ini terlaksana sampai sekarang.;


Perlu diketahui, kegiatan ini berlangsung selama 4 hari ke depan, serta akan berlanjut ketingkat kecamatan nantinya.

Iklan

×
Berita Terbaru Update