-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Iklan

Liga Ramadhan Bola Voli: Taklukkan KPSP, Q_Lho Tu7uH lolos final

Rabu, 03 April 2024 | 01.02 WIB | 0 Views Last Updated 2024-04-02T20:33:56Z

 



SIMPULINDONESIA.com_ BULUKUMBA,- Q_Lho Tu7uH Tim Putra asal Desa Bontorannu Kecamatan Kajang berhasil lolos ke grand final pada liga Ramadhan Cup 2 yang di gelar di Desa Pataro Kecamatan Herlang kabupaten Bulukumba.


Keberhasilan itu dipastikan setelah menaklukkan KPSP tim asal Desa Singa Kecamatan Herlang Kabupaten Bulukumba pada laga semifinal di lapangan voli Bonto manumpa Desa Pataro Selasa malam 02/04/2024 dengan Skor Akhir 3-1. 


Dari pantauan media simpulindonesia.com, laga semifinal ini merupakan laga yang sangat seru, selain kedua tim memiliki materi pemain yang cukup kuat, kedua tim ini juga memiliki pengalaman bertanding yang tidak diragukan lagi.


Dari 3 set Kemengan Tim Q_Lho Tu7uh unggul dari KPSP di Set Pertama,kedua dan keempat, Sementara di-set Ketiga KPSP berhasil unggul, Bahkan di set pertama sempat dilakukan jus namun kemenangan kali ini berpihak ke tim asal Kajang Desa Bontorannu tersebut.




Atas Keberhasilan Tim Q_Lho Tu7uH melaju ke Final, Manager Tim, Supardi Merasa Senang atasa keberhasilan Timnya.


"Kami sangat senang dengan lolos ke grand final ini. Saya senang karena mampu mengalahkan KPSP, dimana kita ketahui Untuk Mengalahkan Tim seperti KPSP tidaklah mudah bagi kami sebagai tim yang baru mengikuti turnamen yang dilaksanakan di malam Hari."Katanya


Supardi juga mengaku tidak mudah dalam pertandingan ini. Namun, tim selalu optimistis sehingga meraih hasil yang diinginkan.


"Tapi diliga Ramadhan ini, kami lalui satu demi satu pertandingan. Tidak mudah, tapi kami terus berusaha dan menang," ujarnya.


Selain itu, Ia juga mengatakan Kemengan hari ini merupakan salah satu keberhasilan dari proses teman-teman dalam berlatih selama ini.


"Tak kalah lebih seru lagi di babak grand Final nanti, Karena dipertemukan dengan tim juara bertahan asal Desa Tugondeng Kecamatan herlang yaitu IVO Tosiba yang insyaallah akan berlangsung pada Kamis malam 04/04/2024."jelas Supardi


Lanjut, Dirinya juga mengapresiasi Liga Ramadhan Cup 2 ini yang dilaksanakan oleh Pemuda Karang Taruna Sipakatau Desa Pataro yang bekerjasama dengan pemerintah.


"Luar Biasa kegiatan ini, semoga kegiatan seperti ini menjadi rujukan bagi pemerintah Desa lain untuk dilakukan sebagai bentuk kepedulian dalam menjalin silaturahim bagi pencinta olahraga seperti bola voli."Tutupnya 


Iklan

×
Berita Terbaru Update