-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Hj. Risma Chesy Layak Melenggang ke Pilkada Gowa

Kamis, 04 April 2024 | 23.50 WIB | 0 Views Last Updated 2024-04-04T16:50:55Z




SIMPULINDONESIA.com_ MAKASSAR,- Dari sekian nama-nama Bakal Calon Bupati dan Bakal Calon Wakil Bupati ramai dibicarakan publik, Hj. Risma Chesy Ayu Lestari Daeng Bulaeng dibicarakan oleh sejumlah kader partai.


Setelah mengisi Pileg Dapil 3 Gowa-Takalar, Hj. Risma Chesy Ayu Lestari, S.E Daeng Bulaeng dibicarakan oleh sejumlah Tim Pemenangan dan kader partai, dianggap Layak isi Kompetisi Pilkada Gowa. (04/04/2024).


Pendatang baru di Politik ini berlatarbelakang sosial dan pengusaha yang tergabung dalam Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia (IWAPI) dan Religius Social Community (RSC). Mendapatkan banyak simpati, support dan dukungan untuk melenggang ke Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gowa.


Beberapa perwakilan kader di antaranya Partai Golkar dan PKS terus membuka ruang komunikasi ke Hj. Risma Daeng Bulaeng, untuk menyiapkan diri bergabung dan siap berkompetisi di Pilkada Gowa. Mengisi Bakal Calon Bupati atau minimal Bakal Calon Wakil Bupati.


Menurut Hj. Risma Chesy Ayu Lestari, S.E., Daeng Bulaeng yang berlatarbelakang bekalang Partai PAN tersebut mengatakan "Kita liat dulu, kalau jalannya memungkinkan".


"Iya, komunikasi dari sejumlah tim pemenangan di Gowa dan beberapa perwakilan partai juga sering melakukan monitoring dan komunikasi terkait Pilkada Gowa. Dengan support dan simpati tersebut, saya diajak untuk membuka komunikasi dan bergabung ke partai Golkar dan PKS. Soal kepastiannya, kita lihat dululah, kalau jalannya memungkinkan. Kenapa tidak? (ujarnya).


Hj. Risma Daeng Bulaeng menambahkan, "Perjalanan raihlah politik saya, tentu berangkat dari adanya petunjuk dan dorongan jiwa sosial untuk mengabdi ke masyarakat. Kita tunggu sajalah kabar baiknya. Yakin dan percaya bahwa apa yang kita tabur, maka itulah yang akan kita tuai. Orang Gowa pasti BerkhaRISMA. Rewako Gowa! (Tutupnya).

Iklan

×
Berita Terbaru Update