-->

Notification

×

Iklan

Iklan

PJ Gubernur Sultra, Andap Budhi Revianto Sambut Wakil Presiden RI Ma’ruf Amin dan Rombongan di Bandara Halu Oleo

Rabu, 20 Maret 2024 | 18.47 WIB | 0 Views Last Updated 2024-03-20T11:47:52Z

 

Gambar : Pejabat Gubernur Sulawesi Tenggara Andap Bhudi Revianto saat menyambut kedatangan Wakil Presiden RI Ma’ruf Amin di Bandara Halu Oleo. (Foto/Ist).


SimpulIndonesia.com__KENDARI,— Pj. Gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra) Komjen Pol. (P) Dr. (H.C) Andap Budhi Revianto, S.I.K, M.H, menyambut langsung kedatangan Wakil Presiden Republik Indonesia (RI) K.H. Ma'ruf Amin beserta ibu Hj. Wury Ma'ruf Amin, dalam rangka kunjungan kerja di Kota Kendari Provinsi Sultra, di Pangkalan Udara TNI AU Haluoleo, Provinsi Sulawesi Tenggara, pada Rabu sore, (20/03/2024).


Rombongan tiba di Pangkalan Udara TNI AU Haluoleo sekitar pukul 16.30 WITA. Wapres  dan rombongan menggunakan pesawat Khusus Kepresidenan dan Turut hadir pada rombongan Wapres dalam kunjungan kerjanya ke Sultra yakni Kepala Sekretariat Wakil Presiden Prof. Ahmad Erani Yustika, Staf Khusus Wapres Masduki Baidlowi, dan Deputi IV Setwapres Sapto Harjono.


(Foto/Ist).


Turut hadir menyambut kedatangan Wakil Presiden antara lain, Forkopimda Tingkat I Provinsi Sultra, Kapolda Sultra, Pangdam XIV/Hasanuddin, Danrem 143/HO, Wakapengti, Aspidum Kejati, Kabinda dan Bupati Konsel.


Kunjungan kerja Wapres RI Ma'ruf uf Amin di Sulawesi Tenggara ini berlangsung selama dua hari, dari tanggal 20 hingga 21 Maret 2024.


Setibanya di Pangkalan Udara TNI AU Haluoleo, Wakil Presiden RI Ma'ruf Amin beserta ibu Hj. Wury Ma'ruf Amin dan rombongan langsung menuju hotel Clarion Kendari. 


Pada hari kedatangan, Wapres Ma'ruf Amin dijadwalkan untuk melaksanakan sholat isya dan Tarawih berjamaah di Mesjid Raya Al-Kautsar Kendari.


Selain itu, agenda keesokan harinya,  21 Maret 2024, Ma'ruf Amin dijadwalkan menghadiri acara Pengukuhan Komite Daerah Ekonomi dan Keuangan Syariah (KDEKS) Provinsi Sulawesi Tenggara, yang  bertempat di Hotel Claro Kendari.


Kunjungan kerja Wapres RI Mar'uf Amin di Kota Kendari akan diakhiri dengan sholat dhuhur sebelum kembali ke Jakarta. (*).

Iklan

×
Berita Terbaru Update