-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Iklan

Keterlibatan Jamaah, Bukber Masjid Agung Bulukumba Dihadiri Tak Kurang dari 750-an Orang

Jumat, 29 Maret 2024 | 22.52 WIB | 0 Views Last Updated 2024-03-29T15:53:09Z

SimpulIndonesia.com, BULUKUMBA – Bagi Pengurus Masjid Agung Bulukumba menyampaikan terima kasih atas terselenggaranya bukber yang menghadirkan ratusan orang pada Kamis, 28 Maret 2024.

 

“Terima kasih kepada seluruh orang-orang baik yang telah ikut mensukseskan acara bukber, semoga Allah Swt membalas kebaikan jauh lebih baik,” kata Ketua DKM Andi Ashadi.

 

“Khususnya jamaah masjid Agung Bulukumba yang tergabung pada Komunitas Cahaya Islami, ada Rumah Makan Bersama (RMB), kemudian ada Apotek Sehati, Butik Sehati, Trevel Arafsyah, Trevel PT. Prima Unggul Cabang,’ urai Andi Gatot sapaan akrab Andi Ashadi.

 

Tak lupa juga ia menyampaikan terima kasih pula kepada pemerintah daerah Bulukumba atas segara fasilitas yang disiapkan seperti tenda, sound, kursi demikian juga Masjid Al Muawwanah terang-terang atas kursinya.

 

Andi Gatot bercerita, sempat agak pasimis sebab sudah pukul 17.00 Wita tapi masih kurang orang yang datang, ini juga mungkin karena banyak bersamaan melakukan bukber, tapi makin kesini, alhamdulillah harapan terpenuhi, bahkan merasa gembira dan Bahagia karena banyak yang datang.

 

“Tidak berlebihan jika kita katakan, tak kurang dari 750-an orang yang hadir membersamai untuk bukber,” terang Andi Gatot yang juga Camat Ujung Bulu ini.

 

Ditambahkan oleh Sekretaris umum Halim Amsur, kegiatan ini sebenarnya sudah diimpikan sejak tahun lalu, dan alhamdulillah sekarang bisa terlaksana dengan fantastis.

Dihadapan seluruh tamu undangan Halim melanjutkan, mulai sekarang bagi bapak/ibu yang ingin melakukan hal yang sama (bukber, red) seperti ini, maka kami membuka diri silahkan mendaftar.

 

“Tiap malam pun boleh dilaksanakan, sangat siap menjadi tuan rumah,” goyonannya.

 

Kegiatan ini dihadiri yang mewakili Bupati Bulukumba oleh Asisten Administrasi Umum Drs. H. Muhammad Daud Kahal, dan berindak selaku penceramah sebelum berbuka puasa Ustadz Ahmad Pahlewi, SE.

 

Iklan

×
Berita Terbaru Update