-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Iklan

Jelang Pilkada, KNPI Kolaka Bakal Gelar Silaturahmi dan Buka Puasa Bersama Bakal Calon Bupati Kolaka

Minggu, 31 Maret 2024 | 22.29 WIB | 0 Views Last Updated 2024-03-31T15:29:05Z

Gambar : Ripaldi Rusdi (Kanan) dan Adhy Piter (Kiri). (Foto/Ist).


SimpulIndonesia.com__KOLAKA,— Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Kolaka bakal melaksanakan Silaturahmi dan Buka Puasa Bersama Bakal Calon Bupati dan Bakal Calon wakil Bupati Kolaka 2024-2029. Minggu (31/03/2024).


Ketua KNPI Kolaka Ripaldi Rusdi mengatakan bahwa pihaknya akan mengundang Bakal Calon (Bacalon) Bupati Kolaka untuk bersilaturahmi.


“InsyaAllah kita undang semua putra putri terbaik yang akan ikut serta dalam kontestasi Pilkada Kolaka 2024, kita upayakan untuk menghadirkan semua bakal Calon Bupati dan Bakal Calon Wakil Bupati kolaka untuk bersilaturahim dan berbuka puasa bersama,”Kata Ripaldi Rusdi.


Ripaldi Rusdi juga mengungkapkan bahwa sebagai pemuda memiliki inisiatif ingin memberi indentitas kepada masyarakat Kolaka bahwa politik orang kolaka adalah politik santun, damai dan tentunya politik rian gembira.


“Apalagi sekarang adalah moment bulan suci ramadhan, setelah bulan ramadhan nantinya akan mulai memasuki tahapan pilkada harapanya kita masih tetap dalam keadaan yang suci dan fitrah agar kedepan tidak ada lagi politik adu domba dan saling menjatukan”Sambungnya.


Tak hanya itu kata Ripaldi, karena di mulai di bulan suci ramadhan maka Pilkada Kolaka 2024 harus di bingkai dalam keadaan Harmonis dan salin mencintai. 


“Sehingga nanti pertarungannya adalah pertarungan ide dan gagasan untuk kolaka lebih baik,”Tutup Bupati pemuda Kolaka ini.(Nur).

Iklan

×
Berita Terbaru Update