-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Iklan

Aksi Sosial HMI Cabang Bulukumba : Berbagi Kebaikan ke Panti Asuhan Al Riyadh

Sabtu, 02 Maret 2024 | 19.15 WIB | 0 Views Last Updated 2024-03-02T12:15:42Z

 


BULUKUMBA - Hari ini, sabtu 02 Maret 2024 semangat kebaikan mewarnai langkah-langkah Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Bulukumba.


Mereka tak sekadar berkumpul, namun beraksi nyata dengan mengirimkan paket sembako ke Panti Asuhan Al Riyadh, Kabupaten Bulukumba.


Di balik gerak langkah tersebut, terdapat sosok yang memimpin dengan penuh semangat, Ketua KOHATI Andi Tenri Abeng dan Ketua Bidang Pendidikan, Pelatihan, dan Kaderisasi (PTKP) HMI Cabang Bulukumba, Hery Gustiawan.


Hery Gustiawan, sosok yang penuh semangat dan dedikasi, mengungkapkan bahwa aksi sosial ini bukan sekadar bagian dari BAKTI HMI UNTUK INDONESIA.


"Namun juga menjadi panggilan hati kami untuk berbagi kepada sesama, terutama kepada saudara-saudara di panti asuhan ini," ungkapnya.


Dengan penuh tekad, mereka mengasah empati dan kesadaran sosial, menggarisbawahi bahwa di sini terletak salah satu esensi keberadaan HMI Cabang Bulukumba.


Tak hanya sembako, tetapi juga semangat untuk terus berbuat baik. HMI dan KOHATI Cabang Bulukumba berjanji untuk menjalankan peran serta aktif dalam aksi-aksi sosial berikutnya, demi mempercepat kesejahteraan umat.


Di balik setiap paket sembako yang disalurkan, terdapat rasa syukur dan terima kasih yang tak terhingga kepada seluruh pengurus yang telah berperan aktif dalam pengumpulan bantuan.

Iklan

×
Berita Terbaru Update