-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Aksi Bersih-Bersih Pemuda Lorong Sambut Bulan Suci Ramadan

Minggu, 10 Maret 2024 | 15.05 WIB | 0 Views Last Updated 2024-03-10T08:05:33Z

 


BULUKUMBA - Pada hari Ahad, 10 Maret 2024 sekitar pukul 08:00 WITA, Jalan Bunga Harapan, Lingkungan Kampung Baru, Kelurahan Jawi-Jawi menjadi saksi aksi bersih-bersih yang digelar oleh Pemuda Lorong sebagai bagian dari persiapan menyambut bulan suci Ramadan.


Kegiatan yang diselenggarakan ini berhasil mengumpulkan pemerintah setempat dan beberapa tokoh pemuda di wilayah tersebut.


"Kegiatan ini merupakan inisiatif dan keinginan para pemuda Sebagai bentuk kepedulian terhadap lingkungan sekitar," kata Koordinator Aksi bersih-bersih, Amar Ma'ruf.


"Aksi bersih-bersih ini juga sebagai upaya agar masyarakat selalu peduli dengan kondisi lingkungan di sekitar tempat tinggalnya dengan cara tidak membuang sampah di sembarang tempat," lanjutnya.


Amar juga menegaskan tujuan yang lebih luas dari kegiatan ini, dalam rangka mengajak para pemuda untuk selalu terlibat aktif dalam kegiatan-kegiatan positif atau bermanfaat bagi masyarakat.


Dari pada melakukan hal-hal yang "negatif, yang dapat merugikan dirinya sendiri," ungkapnya.


Sementara itu, Irsyam SH, kepala lingkungan Kampung Baru dan tokoh pemuda, memberikan dukungan penuh meskipun tidak bisa hadir secara langsung.


"Saya tetap mendukung aksi bersih-bersih tersebut dan saya berharap semoga kedepanya pemuda Bunga harapan (Pemuda lorong) selalu kompak dalam kegiatan kegiatan yang positif," ujarnya.


Aksi bersih-bersih ini diharapkan tidak hanya memberikan dampak positif terhadap kebersihan lingkungan, tetapi juga menginspirasi pemuda lainnya untuk terlibat dalam kegiatan yang membangun dan menjaga lingkungan.


Semoga aksi ini menjadi awal dari perubahan yang positif dalam masyarakat.

Iklan

×
Berita Terbaru Update