-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Ratusan Polisi Amankan Konser Armada Band, HUT Ke 64 Kabupaten Bulukumba

Senin, 05 Februari 2024 | 09.44 WIB | 0 Views Last Updated 2024-02-05T02:44:12Z


SimpulIndonesia.com
_BULUKUMBA -- Sebanyak 278 personel Polres Bulukumba Polda Sulsel mengamankan jalannya konser atau penampilan Armada Band di Stadion Mini Bulukumba. Minggu (4/2/2024) malam.



Penampilan Armada Band ini merupakan rangkaian perayaan hari jadi Kabupaten Bulukumba ke 64 tahun. 


Hadir langsung pada kegiatan ini Pj.Gubernur Sulsel Bahtiar Baharuddin, M.Si, H. Andi Muchtar Ali Yusuf Bupati Bulukumba, dan H. A. Edy Manaf, S.Sos Wakil Bupati Bulukumba.


Selain itu juga hadir Kapolres Bulukumba AKBP Andi Erma Suryono, S.H.,S.I.K.,M.M bersama Forkopimda para pimpinan OPD Lingkup Pemda Bulukumba dan beberapa tamu undangan lainnya.


Penampilan Armada Band disaksikan oleh ribuan warga Kabupaten Bulukumba, berjalan aman, lancar dan kondusif.


Kapolres Bulukumba AKBP Andi Erma Suryono, melalui Kasi Humas AKP H.Marala menyampaikan ratusan aparat pengamanan gabungan dari anggota Polri, TNI, Satpol PP, dan Dishub, amankan jalannya konser Armada Band.


Rangkaian pengamanan dimulai dengan apel pengecekan personel didepan stadion pada sore hari. dipimpin Wakapolres KOMPOL Eddy Sumantri S.Sos,.M.M.


Setelah itu aparat gabungan disebar menjaga didalam dan diluar area stadion, sehingga semua berjalan sesuai yang diharapkan bersama.


"Alhamdulillah semua kegiatan berjalan aman dan lancar serta kondusif, ini semua berkat kerjasama yang baik dengan semua pihak, dan warga Bulukumba yang tertib dan bersama menjaga keamanan, sehingga semua berjalan aman lancar kondusif hingga selesai." Kata AKP H.Marala.


Mewakili Kapolres Bulukumba AKP H.Marala mengucapkan Terimakasih kepada seluruh aparat gabungan pengamanan yang terlibat dan masyarakat Bulukumba, atas kerjasama dan tertibnya sehingga semua berjalan dengan baik dan kondusif.

Iklan

×
Berita Terbaru Update