-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Iklan

Terpilih Secara Aklamasi, Firman Adhyaksa Resmi Nahkodai HIPMAWANI Periode 2024-2026

Minggu, 14 Januari 2024 | 10.12 WIB | 0 Views Last Updated 2024-01-14T03:11:59Z

Gambar : Firman Adhyaksa (Kiri) saat terpilih menjadi Ketua Umum HIPMAWANI. (Foto/Ist).


SimpulIndonesia.com__SULTRA,— Firman Adhyaksa merupakan salah satu Mahasiswa yang berasal dari wawonii, kabupaten konawe kepulauan yang saat ini tengah menempuh pendidikan di salah satu Perguruan tinggi di kota kendari, Provinsi Sulawesi Tenggara. Minggu (14/01/2024).


Firman Adhyaksa atau yang akrab disapa iman itu mengatakan bahwa Himpunan Mahasiswa Wawonii (HIPMAWANI) akan menjadi wadah pemersatu bagi seluruh mahasiswa wawonii yang tersebar di seluruh indonesia. 


"Himpunan Mahasiswa Wawonii (HIPMAWANI) Akan Menjadi wadah silaturahmi bagi mahasiswa dan mahasiswa yang berasal dari wawonii dimanapun berada" Kata Firman Adhyaksa Kepada Awak Media, Sabtu (13/1/2024) 


Firman Adhyaksa yang karib disapa Iman menjelaskan bahwa berdirinya  HIPMAWANI adalah Hal Yang sangat Esensial Bagi Mahasiswa Dan Mahasiswi wawonii yang tersebar diseluruh pelosok Indonesia. Sebab kata dia, dengan adanya HIPMAWANI akan dapat mempererat tali silaturahmi antar mahasiswa dan mahasiswi wawonii dimanapun berada. 


"Orientasinya Jelas, HIPMAWANI ini sebagai wadah mempererat tali silaturahmi kami sebagai mahasiswa dan mahasiswi yang berasal dari wawonii dimanapun beradaberada,”Ujar Iman.


Kader Sekaligus Pengurus himpunan mahasiswa islam (HMI) Cabang Kendari itu menuturkan, selain sebagai wadah mempererat tali silaturahmi, HIPMAWANI juga akan menjadi wadah peningkatan sumber daya manusia (SDM) mahasiswa dan mahasiswi wawonii di seluruh indonesia. 


"Jadi HIPMAWANI nantinya Tidak hanya sebagai wadah mempererat tali silaturahmi, HIPMAWANI juga akan menjadi wadah peningkatan sumber daya manusia (SDM) mahasiswa dan mahasiswi wawonii di seluruh indonesia,”Terang Iman.


Oleh Karena itu Firman Adhyaksa Berharap, Atas terpilihnya sebagai ketua umum HIPMAWANI periode 2024-2026 bisa membawa HIPMAWANI agar lebih baik dengan berkolaborasi bersama Seluruh mahasiswa wawonii dan Forum Komunikasi pimpinan daerah (FORKOPIMDA).


"Langkah HIPMAWANI tidak akan maksimal tanpa dukungan semua pihak. Sehingga harapan saya Semoga Langkah HIPMAWANI kedepannya bisa di dukung oleh mahasiswa dan mahasiswi wawonii di seluruh indonesia, Forkopimda Kabupaten konawe kepulauan serta masyarakat wawonii secara umum,”Tutupnya. (Nur).


Iklan

×
Berita Terbaru Update