-->

Notification

×

Iklan

Iklan

H. Rijal, S.Sos Deklarasikan "Milenial Neo99Corp" di Dua Desa di kecamatan Gantarang

Selasa, 02 Januari 2024 | 22.27 WIB | 0 Views Last Updated 2024-01-02T15:39:06Z


SimpulIndonesia.com
_Bulukumba, kontestasi Pemilihan Legislatif semakin dekat, semua Calon Legislatif makin memantapkan jejaring di wilayahnya masing-masing.



Salah satunya di kabupaten Bulukumba calon legislatif semakin intens membangun jejaring mulai milenial sampai orang tua.



Salah satu calon anggota legislatif dapil II gantarang -  Kindang yang juga sebagai incumbent dari partai PPP H.Rijal, S.Sos semakin melebarkan basisnya merangkul kaum milenial.



Bang Neo sapaan akrab H.Rijal mendeklarasikan "Milenial Neo99 Corp" untuk kaum milenial di dua desa di kecamatan gantarang.



Beliau mengatakan "Komunitas Milenial Neo99 Corp ini akan terus bertambah seiring antusias para pemuda yang menginginkan saya duduk kembali menjadi anggota DPRD di Bulukumba".




Terbentuknya komunitas Milenial Neo99 Corp ini atas desakan serta masukan para pemuda itu sendiri. Lanjutnya;



Di konfirmasi melalui WhatsApp, Arham salah satu pemuda yang bergabung dalam komunitas ini menegaskan "Kami komunitas milenial Neo99 Corp siap untuk mendampingi serta mendukung H. Rijal kembali duduk sebagai anggota DPRD dapil II."



Kami yakin beliau akan melenggang mulus menduduki kursi DPRD Bulukumba, melihat kedekatan serta keakrabannya dengan para pemuda yang ada di Gantarang-Kindang. Tutupnya;

Iklan

×
Berita Terbaru Update