-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Iklan

Raker IKA UNAIR Wilayah Sulsel Berlangsung di Aula Universitas Terbuka Makassar

Minggu, 10 Desember 2023 | 19.34 WIB | 0 Views Last Updated 2023-12-10T12:34:20Z

 


SIMPULINDONESIA.com_ MAKASSAR,- Ikatan Alumni (IKA) Universitas Airlangga (UNAIR) Wilayah Sulsel menggelar Rapat Kerja di Aula UnIversitas Terbuka Makassar, Jl. Monginsidi, Sabtu (9/12/2023).


Kegiatan dibuka langsung oleh Ketua IKA UNAIR  Sulawesi Selatan (Sulsel) Prof. Dr. Heri Tahir, S.H., M.H. dan didampingi oleh Ketua Teamwork Dr. Muhammad Aswan. S.H., M.Kn.


Prof. Heri Tahir mengatakan kegiatan IKA UNAIR  ini mendapatkan dukungan penuh dari Direktur Universitas Terbuka Makassar, Prof Rahman Rahim yang juga menjabat sebagai Wakil Ketua di kepengurusan IKA UNAIR Wilayah Sulsel, ujarnya,


Raker kali ini terasa berberda dengan  hadirnya generasi muda ksatria Airlangga yang di nakhodai oleh Dr. Muhammad Aswan,


Dimana kehadiran tim Raker tersebut memberikan angin segar akan bangkitnya dan mengakarnya IKA UNAIR Sulsel kedepannya sesuai dengan tema kegiatan “Ksatria Airlangga Mengabdi Untuk Negeri”.




Generasi muda ksatria Airlangga ini juga yang akan meneruskan estafet kepengurusan IKA UNAIR Sulsel dimasa yang akan datang, tandasnya.


Kepada media, Dr. Muhammad Aswan menambahkan bahwa kegiatan raker IKA UNAIR ini berjalan sukses berkat adanya dukungan dari berbagai pihak  dan kekompakan Teamwork, tuturnya.


Dalam raker tersebut muncul beberapa agenda yang akan dilakukan oleh IKA UNAIR kedepannya diantaranya ialah, Sosial Dibidang Kesehatan, Penyuluhan Hukum maupun kegiatan Akademik berupa Konferensi Ilmiah dan lain-lain.


Turut hadir para Anggota dan Pengurus IKA UNAIR Sulsel yang berasal dari berbagai profesi seperti, Guru Besar, Dosen, Advokat, Tenaga Kesehatan, Notaris serta Praktisi lainnya.


Citizen reporter: Firto

Iklan

×
Berita Terbaru Update