-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Ciptakan Situasi Kondusif Jelang Pemilu, Polres Bulukumba Tingkatkan Patroli

Sabtu, 18 November 2023 | 16.57 WIB | 0 Views Last Updated 2023-11-18T09:57:23Z


SimpulIndonesia.com
_BULUKUMBA - Dalam rangka Operasi Mantap Brata (OMB) 2023-2024 guna mengantisipasi segala gangguan Kamtibmas, Jajaran Polres Bulukumba Aktif menggelar kegiatan patroli siang hingga pada malam hari.



Selain itu dalam rangka mensukseskan pemilu 2024, personel polres Bulukumba juga melaksanakan pengamanan pada kantor penyelenggara Pemilu yakni KPUD, gudang logistik KPUD dan Kantor Bawaslu Bulukumba.


Kapolres Bulukumba AKBP Supriyanto S.I.K.,M.Si melalui Kabag Ops AKP Andi Huseng SH, menyampaikan pelaksanaan tahapan pemilu telah berlangsung saat ini, olehnya Kepolisian khususnya Polres Bulukumba meningkatkan kegiatan patroli rutin siang hingga malam hari guna mencegah dan antisipasi gangguan Kamtibmas.


"Jadi kegiatan pengamanan pada kantor penyelenggara Pemilu serta patroli rutin ini sebagai upaya jajaran Polres Bulukumba dalam pencegahan dan antisipasi gangguan Kamtibmas di wilayah Kabupaten Bulukumba, khususnya menjelang pemilu 2024, untuk mewujudkan situasi yang aman dan kondusif." Ungkapnya Sabtu (18/11/2023).


Lebih lanjut AKP Andi Huseng mengatakan, saat ini  jajaran Polres Bulukumba dalam kegiatan operasi mantap Brata (OMB) khususnya pengamanan jelang pemilu, selaku kepala Bagian operasional (Kabag Ops) Pihaknya telah menempatkan personel melaksanakan tugas pengamanan di KPUD, gedung logistik dan kantor Bawaslu.


Selain itu, Personel dari Satuan Samapta (Patmor) juga rutin melaksanakan patroli siang hingga pada malam hari, di tambah tiga regu dari gabungan fungsi melaksanakan patroli pada malam hari secara bergantian, guna lebih meningkatkan dan menciptakan situasi Kamtibmas yang aman, nyaman dan kondusif.


"Kami mengajak kepada seluruh elemen masyarakat dan instansi terkait untuk bersama menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif serta mengajak untuk menyukseskan dan mewujudkan pemilu yang damai di Kabupaten Bulukumba." Pungkas AKP Andi Huseng.

Iklan

×
Berita Terbaru Update