-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Iklan

Bersama Forkopincam Juntinyuat Anggota Koramil 1609 Giatkan Program Ber-SULING

Jumat, 03 November 2023 | 07.16 WIB | 0 Views Last Updated 2023-11-03T00:16:58Z

 


SimpulIndonesia.com|.      INDRAMAYU -Kegiatan ber-SULING (Shalat subuh keliling) adalah salah satu program Bupati dan arahan dari Kodim 0616/Indramayu.


Kegiatan Bersuling ini dilakukan setiap hari oleh anggota Koramil 1612 1609 Juntinyuat Jajaran Kodim Indramayu, kali ini dilaksanakan di Masjid Al Fallah Desa Juntikebon Kecamatan. Juntinyuat Kabupaten. Indramayu. Jum'at 03 November 2023.


Koptu Purwanto, anggota Koramil 1609 Juntinyuat kepada awak media menyampaikan, kegiatan Bersuling yang kami lakukan bersama anggota adalah program Bupati Indramayu dan mendapatkan petunjuk dan arahan dari Dandim 0616/Indramayu.


“Kegiatan Bersuling dilakukan bertujuan untuk menampung aspirasi dan Keluhan masyarakat dalam membangun Kabupaten Indramayu yang Bermartabat yakni bersih, mandiri, religius, adil, sejahtera dan hebat,” ujarnya.


Selain itu juga Program Bersuling adalah sebagai sarana komunikasi langsung pemerintah dengan masyarakat, terkait pembangunan, kesejahteraan dan keamanan dan ketertiban masyarakat.


”Kami dukung dan kami jalankan program Bersuling ini, karena TNI adalah kita, ” kata Koptu Purwanto,


Kegiatan Bersuling ini dihadiri Camat Juntiyuat diwakili Sekmat johar manu/sekmat Masyarakat Desa Juntikebon dan jamaah shalat subuh.***

Iklan

×
Berita Terbaru Update