-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Iklan

Anggota DPRD Provinsi Sulsel Isnayani,S.H.,MH Hadiri Kegiatan Lomba Layang-layang Pemuda Desa

Jumat, 03 November 2023 | 10.11 WIB | 0 Views Last Updated 2023-11-03T05:30:43Z


SIMPULINDONESIA.com
_ BULUKUMBA, Pemuda Desa borongjatie kelurahan jalanjang kecamatan gantarang mengadakan lomba layang layang dalam rangka memperingati hari sumpah pemuda ke 95 tahun 2023. Kamis, 02/11/2023.



Kegiatan ini di hadiri langsung oleh salah Anggota DPRD provinsi Sulawesi Selatan fraksi PKS Isnayani,SH,.MH. Turut hadir Pula sekertaris Sekretaris Umum DPD PKS Bulukumba Bersama Pengurus lainya, tokoh masyarakat, tokoh pemuda,dan Babinkamtibmas kelurahan jalanjang, serta para peserta lomba itu sendiri.



Dalam laporannya, ketua panitia Kegiatan Raiz Hamsah Menyampaiakan ucapan terimakasih kepada semua pihak yang terlibat atas bantuan serta partisipasi sehingga dalam pembukaan lomba layang-layang ini berjalan baik.



"Saya selaku ketua panitia mewakili teman teman  berterimakasih banyak kepada ibu Anggota dewan provinsi fraksi PKS  dalam hal ini ibu Isnayani,SH,.MH bersama sekertaris DPD PKS bulukumba, para bakal calon anggota dewan partai PKS yang sempat hadir, serta para peserta dan masyarakat kelurahan jalanjang yang senantiasa ikut membantu menyukseskan kegiatan ini."ucap Raiz Hamsah.


Kegiatan ini dilaksanakan dengan maksud mempererat tali silaturahmi antar pemuda serta melestarikan permainan tradisional layang layang yang lambat Laun mulai tergerus dengan dunia Gadget seperti yang kita rasakan saat ini. 



Di tempat yang sama, Anggota DPRD provinsi sulsel ibu Isnayani,SH,.MH mengatakan kegiatan yang dilaksanakan hari ini merupakan salah satu langkah dalam mempererat silahturahmi dalam memupuk kebersamaan melalui permainan tradisional  tersebut.


"Kegiatan lomba layang-layang ini tujuan utama untuk silaturahmi untuk memupuk kebersamaan karena layang-layang itu kalau kita ngambil makna dari permainan tradisional layang layang, itu kan terbang tinggi, dan memerlukan kerjasama antar sesama. Jadi dari filosofi bermain layang layang kita bisa mengambil makna bahwa kita semua harus bercita cita setinggi langit serta berangan angan untuk maju." kata Isnayani,SH.,M.H yang merupakan caleg DPRD Provinsi Dapil Sulsel 5 no Urut 1 Partai PKS tahun 2024


"Kita rasakan saat sekarang, kondisinya musim kemarau yang membuat para petani kita mengalami kesulitan air. maka dari itu, pertandingan tradisional layang layang ini juga sebagai hiburan dan penyemangat bagi para petani." Tambahnya


Aleg Bertagline ISR Isnayani Sahabat Rakyat ini juga menyampaikan bahwa "Kami selaku wakil rakyat harus pintar membaca situasi dan kondisi yang sedang terjadi di wilayah pemilihan kami. Apa dan bagaimana keadaan di masyarakat kita senantiasa memberikan bantuan serta solusi yang tepat untuk membantu mereka." Tutupnya.(Red)

Iklan

×
Berita Terbaru Update