-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Iklan

Kecelakaan di Perempatan RS Atmedika Kota Palopo, Pemilik Mobil Diharapkan Bertemu dengan Keluarga Korban

Minggu, 01 Oktober 2023 | 19.44 WIB | 0 Views Last Updated 2023-10-01T12:44:32Z

 


KOTA PALOPO – Sore ini, terjadi sebuah peristiwa kecelakaan penabrakan mobil dengan motor di Kota Palopo (Ahad, 01 Oktober 2023).


Kecelakaan ini terjadi di perempatan dekat kuburan RS Atmedika Kota Palopo, di mana seorang ibu yang mengendarai sepeda motor matic Yamaha bersama buah hatinya, laki-laki berusia 6 tahun yang baru saja memasuki kelas 1 SD, menjadi korban tabrakan.


Kecelakaan tersebut terjadi saat ibu tersebut hendak membawa bekal makanan untuk suaminya yang sedang dirawat di rumah sakit. Motor yang mereka tumpangi ditabrak oleh sebuah mobil berwarna merah dengan plat nomor 1359 FB.


Ibu yang menjadi korban penabrakan mobil mengatakan bahwa pelaku sempat mendampingi diri dan anaknya ke rumah sakit. Namun, ketika ibu korban masuk ke ruangan suaminya untuk memberikan bekal makanan dan kembali ke Unit Gawat Darurat (UGD), pelaku sudah tidak berada di lokasi.


Saat ini, ibu korban dan buah hatinya telah tiba di rumah dengan kondisi terluka, terutama sang anak yang mengalami sakit di area kaki dan ibu dengan kondisi setengah pincang. Anak sulung korban, seorang perempuan, saat ini mendampingi ayahnya di Rumah Sakit.


Kediaman keluarga korban terletak di Jl. Abdul Kadir Daud, bekas Jl. Belimbing belakang Matahari (depan terminal Dangerakko).


Keluarga korban berharap agar berita ini dapat tersebar luas, memungkinkan pemilik kendaraan mobil yang terlibat kecelakaan untuk melanjutkan i'tikad baiknya.


Diharapkan pemilik kendaraan segera bertemu dan berkomunikasi dengan keluarga korban. Kontak yang dapat dihubungi adalah +62 821-9126-9835.


Kita semua berdoa agar korban kecelakaan segera pulih dan mendapatkan keadilan. Solidaritas dan tanggung jawab sosial di jalan raya adalah hal penting yang harus dijaga untuk menciptakan keamanan dan saling peduli di antara masyarakat.

Iklan

×
Berita Terbaru Update