-->

Notification

×

Iklan

Iklan

NengFit Wakili CEO AAS Community Hadir Pada Kegiatan Festival Layang Layang di Tana Harapan

Sabtu, 30 September 2023 | 19.35 WIB | 0 Views Last Updated 2023-09-30T23:10:23Z


SimpulIndonesia.com
_Bulukumba, Mendukung kegiatan kepemudaan, AAS Community membersamai pemuda Desa Tanah Harapan dalam acara Festival Layang-Layang di Desa Tanah Harapan Kecamatan Rilau Ale Kabupaten Bulukumba pada Sabtu 30/09/2023.



Fitria Hardiyanti Suwardi yang kerap disapa Nengfit hadir mewakili Ceo AAS Community Andi Amar Ma'ruf Sulaiman. Untuk diketahui AAS Community adalah sebuah organisasi non-profit yang berdedikasi untuk mewujudkan perubahan sosial dan meningkatkan kualitas hidup masyarakat. didirikan dengan tujuan utama untuk mengatasi berbagai tantangan sosial.



Saat di konfirmasi via Wa, Beliau meminta maaf tidak bisa hadir dalam kegiatan tersebut. Meskipun begitu, Beliau mensupport dengan sepenuh hati kegiatan ini melalui Nengfit.



"Kebetulan Pak Andi Amar menerima undangan sebagai salah satu sponsor acara ini, tetapi belum sempat hadir maka saya datang mewakili beliau, ini adalah bentuk perhatian beliau kepada kegiatan kepemudaan dengan harapan para pemuda bisa lebih kreatif dan semangat dalam menjalankan kegiatan kegiatan positif dan bermanfaat" Kata Nengfit.



Kepala Desa Tanah Harapan dan Ketua Panitia pelaksana mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya atas support yang diberikan Pak Andi Amar melalui AAS Community.


Kegiatan ini berlangsung selama delapan hari dan memperebutkan hadiah puluhan juta rupiah.

Iklan

×
Berita Terbaru Update