-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Iklan

Pattiroang Cup 1 2023 Resmi dibuka, 22 Tim yang Akan Berlaga dalam Turnamen Sepak bola Pattiroang Cup 1

Sabtu, 30 September 2023 | 20.04 WIB | 0 Views Last Updated 2023-10-01T01:19:02Z

 

Gambar : istimewa


SIMPULINDONESIA.com_ BULUKUMBA,- Dalam rangka semarak Hut Karang Taruna yang Ke 63 Tahun, Karang Taruna PU'BAROMBONG Desa Pattiroang Kecamatan Kajang Kabupaten Bulukumba Menggelar Turnamen Sepak Bola. 


Turnamen Sepak Bola PATTIROANG Cup 1 tahun 2023 itu, Resmi dibuka pada 30 September 2023 sore tadik di lapangan sepak bola Desa Pattiroang kecamatan kajang.


Dari Pantauan Media simpulindonesia.com, Turut hadir dalam pembukaan turnamen tersebut, Kepala Desa Pattiroang, exco kompotisi ASKAB PSSI, Sekretaris Pengurus ASKAB Bulukumba,Kapolsek Kajang dan Ketua Karang Taruna Kecamatan Kajang.


Dalam Kesempatan itu, H. Andi Juharta selaku exco Kompotisi Askab Pssi membuka turnamen secara resmi dengan ditandai tendangan bola sebagai simbolis Turnamen Pattiroang Cup 1 2023 akan berlangsung.


Sementara, Kepala Desa Pattiroang Aryanto dalam sambutannya menyampaikan kami atas nama Pemerintah Desa Pattiroang, memberikan apresiasi yang tinggi serta dukungan kepada para panitia dan peserta yang telah ikut mensukseskan acara pembukaan Turnamen Sepak Bola PATTIROANG CUP 1 Tahun 2023.


"Dalam kesempatan ini, saya juga mengajak dan menghimbau, sekaligus mengingatkan kepada seluruh peserta 'Turnamen Sepak bola Pattiroang Cup 1 Tahun 2023' agar senantiasa menumbuhkan bahkan memelihara rasa kebersamaan, sportivitas, menjunjung tinggi fair play. Sportivitas dalam artian, bisa menghargai dan mengakui keunggulan lawan, juga menyadari dan menerima kekalahan dalam pertandingan."kata Aryanto selaku kepala Desa Pattiroang.


Selain itu, Eriyanto,SE dalam laporannya sebagai ketua panitia bahwa turnamen sepakbola Pattiroang cup 1 ini diikuti sebanyak 22 tim yang akan bertanding sepanjang turnamen ini berlangsung.


"Kami Sebagai Prnyelenggara punya harapan besar semoga smua tim yang ikut dapat bermain dengan menjunjung tinggi sportifitas dalam bertanding." pungkasnya


Lanjut, Pelaksanaan turnamen sepakbola ini, harus benar-benar kita jadikan sebagai sarana untuk mencapai tujuan yang baik, untuk memperkuat karakter bangsa, meningkatkan persatuan dan persaudaraan serta untuk meningkatkan prestasi olahraga sepakbola.


"Melalui turnamen ini, diharapkan mampu mengembangkan budaya hidup sehat dan gemar olahraga kepada seluruh lapisan masyarakat terkhusus kepada masyarakat kecamatan kajang Kabupaten Bulukumba." tambahnya


Eriyanto juga Mengucapakan terimaksih sedalam dalamnya kepada seluruh sponsor yang telah berkontribusi mensukseskan kegiatan ini, baik berupa uang tunai maupu berupa barang. Dirinya juga mengucapakan terima kasih kepada seluruh pengurus Karang Taruna Pu'barombong serta para pemuda yang tergabung dalam kepanitian dan masyarakat Desa Pattiroang atas kerjasamnya dan kerja kerasnya sehingga kegiatan turnamen Pattiroang Cup 1 dapat diselenggarakan dengan baik.


"Semoga Turnamen Sepakbola Pattiroan Cup 1 Tahun 2023 ini berjalan dengan lancar sesuai dengan harapan kita bersama. Dan mudah-mudahan juga, turnamen ini, dapat kita jadikan sebagai sarana konsolidasi, adu bakat dan prestasi para pemain sepakbola khususnya di kecamatan kajang Kabupaen Bulukumba." Tutupnya



Diketahui Bersama, Dalam Pembukaan Turnamen Sepakbola Pattiroang Cup 1 Tim yang bertanding Soreh tadik di babak penyisihan di GRUP A yakni Pattiroang A vs Mattoanging Fc dan Mattoanging Fc berhasil mengalahkan Pattiroang A dengan Skor Akhir 2:0.


Sementara Untuk Pertandingan besok, babak Penyisihan Group H mempertemukan tim Pattiroang B vs Tanah Toa Fc di Pertandingan pertama, dan penyisihan di Groub B pada pertandingan kedua Bari Fc Vs Tibona Fc.(*)(red/msi)





Iklan

×
Berita Terbaru Update