-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Iklan

Laskar AURA Karaeng Emba Kunjungi Kediaman Hj. Risma Daeng Bulaeng

Rabu, 13 September 2023 | 19.38 WIB | 0 Views Last Updated 2023-09-13T12:38:52Z


SimpulIndonesia.com_
Gowa, Laskar AURA Karaeng Emba Kunjungi Kediaman Hj. Risma Chesy Ayu Lestari S.E, Daeng Bulaeng (Caleg DPRD Provinsi Sulawesi Selatan Dapil III Gowa-Takalar) di Minasa Upa Makassar. (13/09/2023).


Sambutan hangat atas kunjungan silaturahmi Ketua Laskar AURA Karaeng Emba bersama rombongan di kediaman Caleg DPRD Provinsi Sulawesi Selatan Dapil III Gowa-Takalar dari Partai PAN tersebut.


Adapun tujuan dan nawaitu dengan maksud ingin kembali mempererat tali persaudaraan sesama sekaligus mengundang kesediaan Ibu Hj. Risma Daeng Bulaeng untuk bisa hadir memberi kata sambutan/sepatah kata dalam kegiatan Laskar AURA yang akan diselenggarakan di Malino nantinya.


Respon hangat dari Hj. Risma Chesy Ayu Lestari, S.E., Daeng Bulaeng, ini merupakan kesyukuran bagi beliau, karena diundang khusus untuk menjadi tamu kehormatan.


Alhamdulillah, kedatangan Ketua Laskar AURA Karaeng Emba beserta jajarannya merupakan suatu kesyukuran bagi kami karena sudah dikunjungi dengan nawaitu mempererat persaudaraan serta diundang khusus untuk menjadi tamu kehormatan dalam acara Ramah Tamah tersebut. Dengan kesejukan hati, InsyaAllah bila mana Agenda-agenda kami sudah masuk dalam time schedule. Untuk kemudian membagi waktu untuk bisa menyempatkan untuk hadir. (Ungkapnya).


Caleg PAN Nomor urut 5 tersebut menambahkan bahwa, tentu kami membuka ruang bagi siapapun. Soal kedekatan ke siapapun kami welcome tanpa ada pengecualian dengan lapang hati. Termasuk kehadiran Laskar AURA Karaeng Emba tentu sangat kami support, apalagi sudah nyatakan siap membantu/bersinergi menuju kemenangan di Pilcaleg DPRD Provinsi 2024 mendatang. (Sambung Hj. Risma).


Hj. Risma Daeng Bulaeng dalam pesannya, bahwa kita duduk sama rendah, berdiri sama tinggi. Perbaiki saja nawaitu tulus dan ikhlas karena Lillah, karena apa yang kita tabur maka itu pula kelak yang kita tuai. Selalu bersyukur, niscaya pasti dimudahkan jalannya. (tutupnya).

Iklan

×
Berita Terbaru Update