-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Iklan

Breaking News,Putusan Rapat Majelis Syuro ke9, PKS Resmi Dukung Pasangan Anies-Cak Imin di Pilpres 2024

Jumat, 15 September 2023 | 20.04 WIB | 0 Views Last Updated 2023-09-15T13:11:45Z

 

Gambar: Pemasangan peci kepada pasangan Anies-Cak Imin (dok/screenshot)


SIMPULINDONESIA.com_ JAKARTA,- (15/9/23)Partai Keadilan Sejahtera (PKS) secara resmi menyatakan dukungan kepada bakal calon presiden Anies Baswedan dan bakal calon wakil presiden Muhaimin Iskandar  di Pilpres 2024.


Dukungan resmi itu diputuskan setelah rapat Majelis Syuro ke-9 PKS Pada Jumat, 15 September 2024 di Kantor DPP PKS jakarta selatan dan disiarkan langsung melalui Channel youtube PKSTV.


"Hasil keputusan, memperkuat keputusan Majelis Syuro ke-8 yang mengusung Bapak Anies Baswedan sebagai bacapres Pilpres 2024. Kedua memutuskan bapak Muhaimin Iskandar sebagai bakal calon Wakil Presiden Indonesia mendampingi Anies Baswedan," Ungkap Presiden PKS Ahmad Syaikhu


Dari pantauan media simpulindonesia.com, Musyawarah Majelis Syuro PKS yang digelar pada pukul 14.00 WIB di Kantor DPP PKS. Rapat Majelis Syura tersebut dipimpin langsung oleh Ketua Majelis Syuro Salim Segaf Aljufri serta Sebanyak 99 anggota Majelis Syuro yang turut hadir.


Diketahui pula, Anies dan Cak Imin turut hadir dalam pembacaan keputusan Majelis Syuro PKS yang ke-9 tersebut. Usai pembacaan keputusan tersebut, pasangan Anies-Cak Imin dipersilahkan langsung naik ke atas panggung dan dipasangkan Peci Nasional sebagai simbolis oleh Presiden PKS Ahmad Syaikhu.


Dengan demikian, secara resmi pasangan Anies-Cak Imin diusung oleh 3 partai parlemen, yakni : Nasdem, PKB dan PKS.(*)

Iklan

×
Berita Terbaru Update