-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Tim Kindang Menang 2:0, Eks Juara Bupati Cup I Kajang Tak Berdaya

Kamis, 31 Agustus 2023 | 18.20 WIB | 0 Views Last Updated 2023-08-31T11:20:46Z


SIMPULINDONESIA.com_ BULUKUMBA,- Dalam pertandingan penyisihan grup A Bupati Cup II 2023 Tim Kecamatan Kindang berhasil mengalahkan eks juara Bupati Cup I yakni Tim Kecamatan Kajang, dengan skor akhir 2-0. Laga tersebut digelar di lapangan stadion mini Bulukumba pada Kamis, 31 Agustus 2023, di tengah terik matahari dan sorak sorai penonton yang memenuhi stadion.


Pertandingan tersebut menjadi pertarungan sengit antara kedua tim, di mana serangan dan kontra serangan terjadi secara berimbang. Namun, kebuntuan tersebut terpecahkan pada menit ke-15 ketika pemain Kindang, Ari dengan nomor punggung 77, berhasil mencetak gol pertama untuk timnya, mengubah skor menjadi 1-0 untuk Kindang.


Setelah gol tersebut, semangat permainan Kindang semakin meningkat. Andi Zul bersama rekan-rekannya membangun serangan demi serangan, dengan memanfaatkan kecepatan pemain sayap Doni yang membuat kesulitan pertahanan Kajang. Pada menit ke-30, Andi Zul berhasil mengkonversi tendangan bebas menjadi gol kedua untuk Kindang, mengamankan keunggulan dengan skor 2-0.


Pelatih Tim Kecamatan Kindang, Andi Ammang, merasa bangga dengan kemenangan timnya. Ia menyatakan bahwa kemenangan ini adalah hasil dari perjuangan keras para pemain yang bersatu dan berjuang dengan sepenuh hati. "Kemenangan ini karena pemain kami solid dan mau berjuang mati-matian untuk memenangkan pertandingan penentu nasib tim untuk bisa lolos di babak berikutnya," ungkapnya.


Kemenangan ini menjadi modal berharga bagi Tim Kecamatan Kindang saat memasuki laga ketiga, yang juga menjadi laga terakhir dalam babak penyisihan grup A. Kemenangan tersebut membuka peluang bagi Kindang untuk melangkah ke babak semi final Bupati Cup II, baik sebagai juara grup ataupun runner-up. Antusiasme atas kemenangan ini juga terlihat dari warga Kecamatan Kindang yang dengan hangat menyambut hasil positif ini, menantikan perkembangan selanjutnya dalam turnamen ini.

Iklan

×
Berita Terbaru Update