-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Iklan

IKAMI Sulsel Kota Kendari Beri Selamat Untuk Formatur Terpilih Pada Munas XIX di Makassar

Kamis, 31 Agustus 2023 | 19.38 WIB | 0 Views Last Updated 2023-08-31T12:38:24Z

(Gambar/Istimewa)


SimpulIndonesia.com__SULTRA,— Ketua Ikatan Kekeluargaan Mahasiswa/Pelajar Indonesia Sulawesi Selatan (Ikami Sulsel) Cabang Kota Kendari beri selamat kepada formatur terpilih PB Ikami Sulsel. Kamis (31/08/2023).


Syamsuriadi Ketua Ikami Sulsel Cabang Kota Kendari mengucapkan selamat kepada Andi In'amul Hasan yang terpilih sebagai formatur PB Ikami Sulsel melalui musyawarah nasional (Munas) ke-XIX di BPSDM Makassar.


Syamsuriadi ketua Ikami Sulsel cabang Kendari optimistis setiap keputusan yang dihasilkan dalam Munas Bersama yang menyatukan dua kepengurusan di tubuh Ikami Sulsel yang berlangsung 28-30 Agustus 2023 akan menjadi penguat bagi seluruh ikhtiar dan sinergi kita dalam memajukan Ikami Sulsel kedepan.


Bukan hanya itu Syamsuriadi juga menjelaskan bahwa ketua terpilih harus mampu memperbaiki hingga melanjutkan agenda-agenda yang belum terlaksana.


“Ketua terpilih harus mampu memperbaiki kelemahan sambil melanjutkan agenda-agenda baik yang sebelumnya telah terlaksana, menguatkan pijakan untuk mampu menghasilkan karya-karya berkualitas, lebih cepat, dan tetap akurat, dan tidak terjebak pada sikap pragmatis,”Jelasnya.


“Terakhir kami atas nama Pengurus Ikami Sulsel cabang Kendari menyampaikan selamat kepada formatur ketua umum Andi In'amul Hasan, masa  periode 2023-2025,”Tutupnya di aula BPSDM Makassar.(Nur).

Iklan

×
Berita Terbaru Update