-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Terima Laporan Warga,Kanit Res Polsek Kajang Selidiki kasus pencurian isi Celengan Kotak Amal Masjid

Jumat, 07 Juli 2023 | 16.51 WIB | 0 Views Last Updated 2023-07-07T10:09:05Z

 


SIMPULINDONESIA.COM_ BULUKUMBA,- Baru-Baru ini telah terjadi kasus pencurian isi celengan kotak amal ditempat ibadah (masjid) di kecamatan kajang.


Peristiwa ini terjadi dua kali dalam satu minggu yakni pada 1 juli 2023 dini hari, sekitar pukul 05:52 wita dan 5 juli 2023 pada pukul 01:28 wita, seorang pelaku tindak pidana pencurian  terekam CCTV, berhasil  menguras isi celengan kotak amal masjid Raodatul Mujahidin desa Bontorannu, kecamataan Kajang,Kabupaten Bulukumba.


Seperti yang diungkapkan Kanit Reskrim Polsek Kajang Bripka Budianto bahwa Pihaknya Sementara mendalami kasus ini.


"Setelah menerima laporan dari pihak pengurus masjid, kami langsung melakukun penjejakan terhadap pelaku yang sempat terekam cctv masjid. Dan Hari ini kami dari pihak polsek kajang turung langsung ke TKP yakni di Masjid Raodatul Mujahidin kilo 7 untuk melakukan pendalaman Kasus tersebut." Ungkap Bripka Budianto pada jumat,07 juni 2023




Kepada Media simpulindonesia.com, Bripka Budianto Juga menyampaikan, Saat ini, Pihaknya masih mendalami rekaman cctv tersebut dengan upaya pelaku kejahatan pencurian yang terjadi ditempat ibadah itu bisa diketahui secara pasti agar bisa dilakukan penindakan.


"Beberapa hari ini kami sudah melakukan upaya untuk menelusuri pelaku yang ada dalam rekaman cctv tersebut, namun belum ada tanda-tanda atau petunjuk lain yang mengarah kepada pelaku secara pasti untuk dilakukan penindakan," bebernya




Dari rekaman CCTV, diketahui aksi pencurian itu dilakukan oleh satu orang. Namun, pihak kepolisian masih bakal mendalaminya lebih lanjut.


Atas Peristiwa itu, Melalui Kanit Res Polsek Kajang menghimbau kepada masyarakat khusunya di kecamatan Kajang agar lebih hati-hati, karena maraknya kejahatan yang terjadi bahkan sudah menyentuh tempat ibadah (masjid) Kami mengajak seluruh masyarakat yang ada diwilayah kecamatan kajang untuk bersama-sama menjaga keamanan lingkungan.(*)



Iklan

×
Berita Terbaru Update