-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Iklan

Usai Serahkan Sertifikat Dan Piala, Kapolsek Herlang Kembali Serahkan Hadiah Motor Kepada Pemenang Juara Satu Domino

Minggu, 25 Juni 2023 | 20.40 WIB | 0 Views Last Updated 2023-06-25T13:55:55Z

 



Foto : Penyerahan Hadiah Juara satu Domino (Black - Barling - Iptu Mudatsir)



SIMPULINDONESIA.COM_BULUKUMBA,- Menyambut Hari Bhayangkara ke-77,Kapolsek Herlang telah mengadakan lomba Domino dan lomba kontes sound musik yang dihadiri dari berbagai Kecamatan hingga luar dari Kabupaten Bulukumba pun turut hadir menyemarakkan kegiatan tersebut.



Dari Pantauan awak media, Tadik siang,25/06/2023, Kapolsek Herlang Iptu Mudatsir, S.Ip telah menyerahkan 32 sertifikat penghargaan serta menyerahkan piala kepada peserta lomba kontes sound musik.




Malam ini, Kapolsek Herlang Iptu Mudatsir S.Ip, MM kembali menyerahkan hadiah lomba domino berupa motor bagi yang meraih juara satu yakni bapak Barling Alamat Dusun Pamangkulu Desa Gunturu Kecamatan Herlang.



"Selamat kepada bapak Barling Alamat Dusun Pamangkulu Desa Gunturu Kecamatan Herlang sebagai Pemenang juara satu pada pertandingan Domino dengan sistem single." kata Kapolsek  Herlang



Seperti yang diungkapkan Kapolsek Herlang Iptu Mudatsir S.Ip,.MM dengan harapan kegiatan ini tidak harus berhenti disini. Tapi ini adalah awal kegiatan kita sebagai tanda kedekatan Polri dengan Masyarakat.



Kami juga sangat berterima kasih kepada Kapolres Bulukumba AKBP Ardiyansyah S.IK.,M.Si yang selalu mendukung penuh kegiatan ini serta berterima kasih kepada Panitia Pelaksana Sappewali Kutong (Black) yang selalu mensupport kegiatan ini hingga selesai.



Selain itu, Iptu Mudatsir,S.Ip.,MM Juga menyampaikan ucapan terimakasih  kepada kepada seluruh personil Polsek Herlang serta Masyarakat Herlang yang punya peran penting dalam mensukseskan kegiatan ini.


Kegiatan yang Berlangsung  selama 3 Hari ini  juga mendapat respon positif dari Masyarakat.




Diketahui kegiatan dalam rangka menyambut hari Bayangkara Ke-77  ini berlangsung selama 3 hari mulai 23 hingga 25 juni 2023.(Red/Msi)



Iklan

×
Berita Terbaru Update