-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Iklan

Reses masa sidang Ke-tiga, Aleg PKS Andi Ahyar Mendapat Pujian Dari Masyarakat.

Rabu, 14 Juni 2023 | 18.32 WIB | 0 Views Last Updated 2023-06-14T11:36:16Z



SIMPULINDONESIA.COM_ BULUKUMBA,- Rabu (14/6/23) Anggota DPRD Kabupaten Bulukumba  Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Andi Muhammad Ahyar,SE melakukan reses di Dusun Mannaungi,Desa Gattareng, Kecamatan Gantarang, Kab.Bulukumba Sulsel.


Reses Masa Sidang ke-Tiga Tahun 2022/2023 itu Dilaksanakan pada Pukul 13:30 wita di Lapangan SD 30 Mannaungi, yang dihadiri langsung Kepala Desa Gattareng Abdul Hamid,Babinsa,Bhabinkamtibmas, dan Kepala Dusun Mannaungi.


Turut Hadir Pula Sekretaris Umum DPD PKS Bulukumba,Lukman Abdullah, Kepala Sekolah SD 30 Mannaungi, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Perempuan Dan Tokoh Pemuda serta Para undangan dan Masyarakat sekitar pun turut hadir dengan penuh antusias menyaksikan langsung Reses tersebut.


Dalam resesnya, politisi PKS Kabupaten Bulukumba ini mendengar dan menampung aspirasi masyarakat di wilayah Kecamatan Gantarang yang tak lain merupakan daerah pemilihan (dapil) nya.


“Secara umum, jadi anggota dewan memang harus siap mendengarkan keluh kesah dari masyarakat,” jelas Andi Muhammad Ahyar, SE dalam resesnya, Rabu (14/06/2023).


Dirinya mengatakan bahwa menjadi anggota dewan itu sudah mrnjadi kewajiban untuk menyejahterakan dan memperjuangkan  aspirasi masyarakat.


“Jadi di setiap kegiatan reses saya mendapati banyak aspirasi seperti ini,baik di Bidang  pertanian maupun Keagamaan, dan kebutulan partai kami adalaha partai islam, tentu sebagai DPRD dari Fraksi Partai Keadilan Sejahterah akan memperjuangkan hal itu ” ungkapnya.


Pada kesempatan itupun Anggota DPRD dua periode ini mendapatkan pujian dari peserta reses saat menanggapi aspirasi masyarakat


"Terkit di bidang keagamaan soal bantuan Al Quran seperti yang diharapkan masyarakt tadi, Itu tidak perlu melalui aspirasi saya, secara pribadi saya akan berikan itu, silahkan perwakilan TPA yang membutuhkan langsung temui saya"kata Andi muhammad Ahyar,SE.


Dewan yang menduduki kursi di Komisi A ini mengaku senang melihat banyaknya perwakilan masyarakat yang datang untuk memberikan aspirasinya sesuai kebutuhannya.


“Saya senangnya adalah terwakili seluruhnya anggota masyarakat terutama kebutuhannya,” ucapnya.


Banyak aspirasi masyarakat yang disampaikan kepada anggota DPRD dua periode tersebut yang akrab disapa puang Ahyar


“Seperti jalan, irigasi,serta paving blok pada sekolah kami akan perjuangkan nantinya di DPRD." pungkasnya


Diketahui, Reses Masa sidang ketiga tahun 2022/2023 itu sebelumnya juga di lakukan di Dusun Bungeng Desa Bialo pada Pukul 09:30 wita.

Iklan

×
Berita Terbaru Update