-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Iklan

Kisah Sukses Agung, Tamatan SD Jadi Pebisnis Sukses

Selasa, 06 Juni 2023 | 18.32 WIB | 0 Views Last Updated 2023-06-06T11:32:20Z



Gambar : Agung 


SIMPULINDONESIA.COM_ BANDUNG -- Agung lahir dengan nama Agung Teguh Sugiarto. Ia dilahirkan di Aceh dan besar di bandung, Indonesia. Pekerjaan Orang tuanya hanya Serabutan. Terlahir dari keluarga miskin membuat Agung merasakan hidup yang sulit sejak kecil.


Pendidikan sekolahnya ia hanya bisa selesaikan hingga bangku SD saja. Saat usia remaja susah dapet kerja karna cuma lulusan SD, Agung kemudian mencoba mengadu nasib ke jual beli mata uang di dalam game luar negeri.



Berbekal modal hasil dari jual beli mata uang di dalam game luar negeri, Ia sukses mendirikan Iperson Group bergerak dibidang industri kreatif. Manajemen dan bisnis perusahaan tersebut ia rintis sedikit demi sedikit. 


Karena terlahir privilege dari orang tua tidak mampu. 3 tahun terkhir menekuni di dunia game kini ia sukses membuka banyak lapangan pekerjaan 50 hingga 100 lebih lapangan pekerjaan dan sekarang masih dalam proses ia ingin menciptakan peluang/usaha baru untuk lebih banyak lapangan pekerjaan dan memperluas bisnisnya.


Citizen reporter: Rohmat Yusuf

Iklan

×
Berita Terbaru Update