-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Iklan

IWOI Aceh Tenggara Silaturahmi ke Subdenpom IM/1-4 Kutacane

Senin, 05 Juni 2023 | 23.11 WIB | 0 Views Last Updated 2023-09-06T16:33:04Z


SIMPULINDONESIA.com_ ACEH TENGGARA - Ikatan Wartawan Online Indonesia (IWOI) Aceh Tenggara melakukan kunjungan ke Subdenpom IM/1-4 Kutacane dalam rangka silaturahmi, Senin (5/6/2023).


Dalam kunjungan silaturahmi IWOI Aceh Tenggara langsung disambut oleh Komandan Subdenpom IM/1-4 Kutacane, Lettu CPM Marjuki Nyakmat diruang kerjanya, acara berlangsung hangat dan penuh kekeluargaan.


Tujuan IWOI Aceh Tenggara melakukan kunjungan silaturahmi ini dalam rangka memupuk serta menjalin tali silaturahmi antara wadah IWOI Aceh Tenggara dengan semua jajaran aparatur yang ada di wilayah kabupaten Aceh Tenggara baik pemerintahan maupun aparat penegak hukum.


Komandan Subdenpom IM/1-4 Kutacane, Lettu CPM Marjuki Nyakmat sangat mendukung atas kehadiran IWOI di Aceh Tenggara.


Lettu CPM Marjuki Nyakmat menyampaikan, Pers adalah kawan kita, saya sangat butuh rekan-rekan pers.


"Saya sangat mendukung IWOI, untuk kemajuan daerah kita biar lebih transparan lagi dalam hal segala bidang," tuturnya.


Marjuki berharap, dengan wadah wartawan yang ada di Aceh Tenggara seperti Persatuan Wartawan Aceh (PWA), Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) dan Ikatan Wartawan Online Indonesia (IWOI) bisa terus bersinergi dengan baik terhadap semua kalangan, baik antara sesama pers, jangan sampai saling menjatuhkan.


"Jangan antara wadah pers ini menjadi suatu saingan, dikhawatirkan nanti dapat crash," katanya.


Sementara, sekretaris IWOI Aceh Tenggara, Mahyuddin Arzifi mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Lettu CPM Marjuki Nyakmat selaku Komandan Subdenpom IM/1-4 Kutacane yang telah menerima kami dengan baik dan sambutan yang luar biasa.


"Arahan yang disampaikan beliau sangat berguna untuk kita," pungkasnya.

Iklan

×
Berita Terbaru Update