-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Iklan

HUT Ke-77 POMAD, Subdenpom IM/1-4 Kutacane Gelar Donor Darah

Rabu, 07 Juni 2023 | 15.47 WIB | 0 Views Last Updated 2023-09-18T19:17:33Z

 


SIMPULINDONESIA.com_ ACEH TENGGARA - Subdenpom IM/1-4 Kutacane menggelar kegiatan donor darah, kegiatan ini adalah salah satu bentuk dari rangkaian kegiatan dalam rangka menyambut HUT Ke-77 Polisi Militer Angkatan Darat (POMAD) tahun 2023, acara ini berlangsung di RSUD H. Sahudin Kutacane, Rabu (7/6/2023).


Kegiatan ini tidak luput juga didukung dari beberapa instansi yang ada di kabupaten Aceh Tenggara, seperti Kodim 0108/Agara dengan perangkat Babinsa, Satlantas Polres Aceh Tenggara dan Dinas Satpol PP Aceh Tenggara.




Sebanyak 38 orang Personel ikut serta mendukung dan mensuport kegiatan ini mendonorkan darahnya.


Dansubdenpom IM/1-4 Kutacane, Lettu CPM Marjuki Nyakmat mengatakan, saya atas nama satuan mengucapkan banyak terima kasih kepada rekan-rekan yang turut hadir mewakili kesatuan atau instansi dalam mendukung kegiatan donor darah ini.



"Semoga kegiatan ini bermanfaat bagi masyarakat kabupaten Aceh Tenggara yang membutuhkan nantinya guna kepentingan medis dalam suatu pengobatan," ucap Marjuki.


Kegiatan ini selesai hingga siang hari, dalam keadaan aman, tertib dan lancar, semoga Polisi Militer Angkatan Darat dalam ulang tahunnya yang Ke-77 kedepan semakin profesional, modern, adaptif dan tangguh. (MA)


*Satya Wira Wicaksana*

Iklan

×
Berita Terbaru Update