-->

Notification

×

Iklan

Iklan

PKS Bulukumba Resmi Daftarkan 40 Nama Bakal Calon Anggota Dewan pada Pemilu 2024

Kamis, 11 Mei 2023 | 17.01 WIB | 0 Views Last Updated 2023-05-11T12:12:41Z

 


SIMPULINDONESIA.COM_ BULUKUMBA,- Dewan Pengurus Partai Keadilan Sejahtera (DPD PKS) Kabupaten Bulukumba resmi mendaftar atau mengajukan bakal calon Anggota Dewan (BCAD) yang akan bersaing pada Pemilu 2024 secara Serentak di tingkat kabupaten Bulukumba.kamis, (11/05/2023)


Untuk mendaftarkan BCAD PKS Bulukumba melakukan serangkaian kegiatan yang cukup meriah dan Unik, Mereka datang di KPU dengan Jalan Kaki dan dipimpin langsung Petinggi Partai Keadilan Sejahtera Kabupaten Bulukumba.


DPD PKS Bulukumba Bersama Bacalengnya berjalan kaki berangkat dari Lapangan Pemuda Kabupaten Bulukumba Menuju Kantor KPUD Kabupaten Bulukumba Dengan diiringi yel-yel Partai sebagai bentuk kesolidan Para Bacaleg dan Pengurus Partai sekaligus Pembakar semangat dalam menyambut kemenangan 2024.


Diketahui DPD PKS Bulukumba melakukan pendaftaran Bakal Calon Anggota Dewan (BCAD) ke KPUD Kabupaten Bulukumba Sebanyak 40 orang yakni Laki-laki 28 orang dan perempuan sebanyak 12.


Dari Jumlah Bakal Calon Anggota Dewan (BCAD) yang didaftarkan oleh Partai nomor urut 8 ini terdapat 30 persen golongan anak muda atau Milenial dengan jumlah sebanyak 12 Orang



Ketua DPD PKS Bulukumba Drs.H.Ahmad Saleh Menyampaikan bahwa pada Pemilu 2024 ada sebanyak 40 caleg yang siap bersaing. Dari Jumlah itu menarget kursi di lima daerah pemilihan (dapil). Dari 40 bacaleg yang diajukan,30 persen di antaranya merupakan caleg perempuan. "Untuk bacaleg milenial yang kami ajukan sebanyak ada 30 persen dari total 40 bacaleg," bebernya


Disampaikannya pula,"hari ini Kami sudah menyerahkan 40 nama Bacaleng PKS di KPUD, Alhamdulillah dinyatakan lengkap dan Diterima, Semoga Apa yang menjadi Keputusan DPD PKS Bulukumba hari ini bisa diterima dengan ihklas dan tentunya kami sangat berharap dengan keputusan ini bisa menguntungkan bagi semua pihak untuk membesarkan Partai."Ungkap Drs.H.Ahmad Saleh Saat Konfrensi Pers



Turut Hadir Ketua MPD PKS Bulukumba Andi Sabri Mustari, Ketua DPD PKS Bulukumba Drs.H.Ahmad Saleh, Sekretaris Umum Lukman Abdullah, Serta Ketua-Ketua Bidang Pengurus Partai Keadilan Sejahtera dan Para Bakal Calon Anggota Dewan (BCAD) PKS Bulukumba.(*)






Iklan

×
Berita Terbaru Update