-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Iklan

Juara di Acara AKSI Indosiar, Icuk Rifai Dapat Apresiasi dari Aleg PKS DPRD Kota Makassar

Minggu, 07 Mei 2023 | 16.36 WIB | 0 Views Last Updated 2023-05-07T11:28:30Z



SIMPULINDONESIA.COM_ MAKASSAR,-- Ketua Komisi D DPRD Kota Makassar dan juga Sekretaris Fraksi PKS, Andi Hadi Ibrahim Baso, SS., MA., melakukan pertemuan dengan juara Aksi Indosiar 2023, Icuk Rifai pada hari Ahad, 7 Mei 2023. Acara Aksi Indosiar 2023 adalah talent show yang menampilkan sejumlah ustaz dan ustazah dari berbagai daerah di Indonesia, dan Rifai berhasil memenangkan kompetisi tersebut.


Menurut informasi yang dihimpun awak media, Icuk Rifai adalah seorang mahasiswa dari Universitas Al Azhar Kairo yang sangat berbakat dalam berdakwah. Sehingga ia berhasil menjuarai Aksi Indosiar 2023.


Andi Hadi memberikan apresiasi dan ucapan selamat kepada Rifai atas kemenangannya dalam Aksi Indosiar 2023, "Kita doakan beliau menjadi pelanjut daripada generasi alim ulama yang tentunya menjadi kebanggaan untuk kita di Kota Makassar ini," katanya. Beliau juga Ketua Himpunan Dai Muda Indonesia (HDMI) Provinsi Sulawesi Selatan memberikan selamat kepada Rifai dan mengucapkan doa untuk kelancaran studinya di Mesir.


Sementara itu, Rifai juga menyampaikan rasa terima kasih kepada semua yang telah mendukungnya sehingga berhasil memenangkan Aksi Indosiar 2023, khususnya untuk pendukungnya di Kota Makassar, 


"Terima kasih banyak buat sodara-sodara, sobat-sobat Rifai, Makassar, Indonesia Timur khususnya kota ku Makassar yang telah memberikan dukungan berupa doa, SMS, dan vote terbanyak sampai-sampai Makassar menjadi juara satu di panggung Aksi Indosiar tahun ini, ini merupakan nikmat terbesar dari Allah SWT. Terima kasih banyak." ucap Rifai.


Diharapkan, kemenangan Rifai dalam Aksi Indosiar 2023 akan menjadi motivasi bagi generasi muda di Kota Makassar untuk terus berkarya dan mengembangkan bakat serta minat mereka di bidang agama.


Iklan

×
Berita Terbaru Update