-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Iklan

DPD IWOI Aceh Tenggara Serahkan Berkas Kepengurusan Ke Kesbangpol

Jumat, 05 Mei 2023 | 13.46 WIB | 0 Views Last Updated 2023-09-19T16:44:30Z

 



SIMPULINDONESIA.com_ACEH TENGGARA - Dewan Pimpinan Daerah Ikatan Wartawan Online Indonesia (DPD IWOI) Aceh Tenggara menyerahkan perlengkapan berkas kepengurusan kepada Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Aceh Tenggara, pada Kamis (4/5/2023).


Melakukan penyerahan berkas kepengurusan itu langsung dipimpin oleh Ketua DPD IWOI Aceh Tenggara Ilyas didampingi Sekretaris Mahyuddin Arzifi, Bendahara Kamisin beserta anggota lainnya.


Berkas kepengurusan tersebut langsung diserahkan kepada Kasubbid Organisasi Kemasyarakatan Hakiki S.E diruang kerjanya.


"Ikatan Wartawan Online Indonesia dapat memberikan aspirasi masyarakat di kabupaten Aceh Tenggara dalam bidang kontrol sosial dan menjalin kerja sama dengan pemerintahan daerah dan bersinergi dengan aparat penegak hukum," kata Ilyas.


Sementara Visi dan Misi IWO Indonesia adalah untuk terwujudnya Pers bebas, profesional, independent, dan sejahtera yang menjunjung tinggi demokrasi dan terwujudnya tugas pengawasan, kritik, koreksi, dan saran terhadap hal-hal yang berkaitan dengan kepentingan umum.


Adapun Visi dan Misi IWO Indonesia diantaranya

1. Memperjuangkan kebebasan pers dan hak publik untuk mendapatkan informasi.

2. Meningkatkan profesionalisme wartawan online.

3. Memperjuangkan kesejahteraan pekerja media.

4. Mengembangkan demokrasi dan keberagaman.

5. Memperjuangkan isu perempuan dan minoritas melalui media.


Bekerjasama dengan pihak lain memerangi korupsi, ketidakadilan, dan kemiskinan, serta menjamin tersedianya akses informasi bagi masyarakat. 


Ketua DPD IWOI Aceh Tenggara Ilyas berharap, agar pemerintah daerah dapat mensupport dan mendukung IWOI di kabupaten Aceh Tenggara ini karena dengan tanpa kerjasamanya maka tidak akan dapat terwujud dan tidak akan dapat berkembang dengan baik. (Red/MA)

Iklan

×
Berita Terbaru Update