-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Bupati Bulukumba Wisuda 473 Anak Didik Raudhatul Athfal se Bulukumba

Rabu, 31 Mei 2023 | 13.15 WIB | 0 Views Last Updated 2023-05-31T06:15:16Z


SimpulIndonesia.com_Bulukumba.- Bupati Bulukumba HA.Muchtar Ali Yusuf diwakili Staf Ahli Bupati Bidang Kemasyarakatan dan SDM Hj.Darmawati,SE kembali mewisuda 473 orang peserta didik Raudhatul Athfal (RA) tahun ajaran 2022/2023 di ball room Hotel Agri, Selasa(31/5).



Dihadapan para wisudawan, Hj.Darmawati yang membacakan sambutan Bupati Bulukumba, mengapresiasi dan penghargaan kepada panitia penyelenggara kegiatan ini, atas kesuksesan pelaksaan kegiatan tersebut.



Namun katanya, dia berharap pelaksanaan wisuda ini tidak mengurangi rasa bangga, rasa haru dan bahagia kita atas pencapaian yang telah didapatkan oleh anak-anak kita yang telah menamatkan pendidikan di Raudhatul athfal.



" Wisuda ini adalah momentum yang berbahagia. Para wisudawan dan wisudawati, para orang tua tentu berbahagia dan bersyukur, karena proses pendidikan telah berjalan dengan baik, demikian pula segenap guru atau pembina lembaga pendidikan Raudhatul athfal se- Kabupaten Bulukumba,"kata Bupati.



Diharapkan pula, setelah selesainya tahapan di TPA ini, anak-anak kita dapat terus dibina dengan baik dan meningkatkan wawasan dan ilmu pengetahuan mereka, khususnya membekali diri dengan dasar-dasar ilmu agama.


 

" Belajar tidak mengenal batas ruang dan waktu, olehnya itu setelah anak-anak kita menempuh proses belajar di TPA, maka saya berharap kepada para wisudawan dan wisudawati untuk senantiasa berupaya menjadi anak shaleh yang berbakti kepada keluarga, khususnya kepada orang tua, guru dan lingkungan sekitarnya," pesan Hj.Darmawati.



Sebelumnya Ketua Panitia Andi Arwanti melaporkan, wisuda kali ini di Raudhatul Athfal se Kabupaten Bulukumba sebanyak 473 orang dari 30 Raudhatul Athfal yang merupakan nauangan Kementerian Agama Kabupaten Bulukumba.



Hadir pada wisuda ke IX Raudhatul Athfal, Kepala Kemenag Bulukumba Abd.Rifai, Pimpinan Baznas Bulukumba H.Darmawan Sonda, Ketua DP IGRA Prov.Sulsel, Ketua Dharma Wanita Kemenag Hj.Hartati Yunus, para orang tua santri dan santriawan.- (*)

Iklan

×
Berita Terbaru Update