-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Iklan

Rayakan Idul Fitri 1444 H, Personel Polsek Herlang Gelar Apel Kesiapan Pengamanan Takbiran Keliling

Jumat, 21 April 2023 | 21.49 WIB | 0 Views Last Updated 2023-04-21T14:49:58Z





Simpulindonesia.com_ BULUKUMBA,- Personel Polsek Herlang melaksanakan kegiatan pengamanan takbir keliling dalam rangka merayakan Hari Raya Idhul Fitri 1444 H di wilayah Kecamatan Herang Kabupaten Bulukumba, Jumat (21/04/2023) malam.



Kegiatan pengamanan tersebut diawali dengan apel kesiapan yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Herlang Iptu Mudatsir, S.Ip.,M.Mdi Depan Kantor Polsek Herlang.



Dalam arahannya Kapolsek Herlang Iptu Mudatsir, S.Ip.,M.M menyampaikan, mari laksanakan tugas ini dengan keikhlasan dan penuh rasa tanggung jawab. Dengan adanya kegiatan Takbiran Keliling di kecamatan Herlang, pastinya akan banyak warga yang akan ikut serta, Untuk Itu, Kapolsek Herlang Mengarahkan Personel Polsek Herlang untuk benar-benar siap dalam melaksanakan pengamanan dan bersiaga di Setiap Pertigaan jalan maupun perempatan jalan agar kegiatan masyarakat dapat berjalan dengan baik.



"Kami juga berharap kepada Masyarakat Herlang agar saling menjaga keamanan dan menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif dalam merayakan malam takbiran agar dapat mewujudkan keamanan dan kenyamanan dalam melaksanakan takbiran" pungkasnya



Untuk pelaksanaan giat pengamanan tersebut, personil Polsek Herlang di siagakan di beberapa titik dan ruas jalan di Wilayah Kecamatan Herlang yang akan di lalui oleh peserta takbir keliling.(*)



Iklan

×
Berita Terbaru Update