-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Iklan

PT Pradana dan PT KMN Bagikan Ratusan Takjil Untuk Karyawan Tambang dan Masyarakat di Kecamatan Morosi

Jumat, 07 April 2023 | 22.26 WIB | 0 Views Last Updated 2023-04-07T15:26:31Z
Doc : Istimewa

Simpulindonesia.com__SULTRA,— Dua perusahaan membagikan ratusan takjil untuk berbuka puasa di kecamatan morosi kabupaten konawe, Kamis (06/04/2023).

Dua perusahaan tersebut adalah PT Pradana dan PT Keluarga Mineral Nusantara.

Terpantau awak media dua perusahaan tersebut berkolaborasi melakukan pembagian takjil kepada karyawan-karyawan tambang yang ada di kecamatan morosi dan masyarakat yang melintas dijalan kecamatan morosi.

Dihari ke 17 ramadhan ini pun menjadi ajang berbagi kepada masyarakat dan karyawan tambang yang ada di kecamatan morosi kabupaten konawe bagi dua perusahaan yang berkolaborasi PT Prasada dan PT KMN.

Gambar : Proses pembagian takjil buka puasa di kecamatan morosi kabupateb konawe sulawesi tenggara. 

Diketahui Pemilik PT Prasada I Gusti Made Teguh Suyobi dan Gusti Haryo Rakenda serta pemilik PT Keluarga Mineral Nusabtara (KMN) Feryanto.

Pembagian takjil ini diketahui diinisiasi oleh dua perusahaan yang berkolaborasi dalam gerakan sosial kemasyarakatan.

Sehingga pembagian takjil untuk buka puasa ini pun diketahui ditargetkan untuk karyawan pertambangan yang ada di kecamatan morosi dan masyrakat sekitar perusahaan pertambangan yang ada di wilayah tersebut.

I Gusti Made Teguh Sayobi mengtakan bahwa pihaknya melakukan aksi berbagi takjil untuk kemudian memperat silaturahmi antara sesama pekerja.

“Kita berbagi takjil untuk para pekerja di kecamatan morosi agar silaturahmi antara kami dan para pekerja serta masyarakat sekitar,”Katanya kepada wartawan.

I Gusti Made Teguh Sayobi berharap agar sinergi antar warga serta pemilik perusahaan maupun karyawan dapat terjalin dengan baik.

“Harapnnya semoga kedepan sinergi serta silaturahmi antara karyawan yang bekerja di pertambangan yang ada di kecamatan morosi dan masyarakat dapat terus terjalin dan saling dukung mendukung untuk kegiatan-kegiatan yang akan berkelanjutan kedepannya,”Harap I Gusti Made Teguh Sayobi.

Senada dengan Feryanto selaku perwakilan dari PT Keluarga Mineral Nusantara mengatakan bahwa ini adalah kolaborasi luar biasa dengan satu tujuan.

“Tentunya ini kolaborasi yang sangat luar biasa dengan tujuan satu, yakni silaturahmi serta memperat hubungan antara karyawan pertambangan yang ada di kecamatan morosi serta masyarakat kecamatan morosi,”Ujar Feryanto.

Feryanto juga berharap agar kedepan kegiatan sosial ini bukan hanya dibulan ramadhan saja.

“Semoga ini bisa berlanjut sekali pun bukan bulan ramadhan kita bisa jalin silaturahim dan tetap melakukan hal-hal yang berguna untuk masyarakat,”Harap Feriyanto.(Nur)

Iklan

×
Berita Terbaru Update