-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Iklan

MTQ Tingkat Desa Gunturu Resmi dibuka oleh Camat Herlang

Jumat, 07 April 2023 | 22.56 WIB | 0 Views Last Updated 2023-04-07T16:17:41Z

 



Simpulindonesia.com_ BULUKUMBA,- Pembukaan Musabaqoh Tilawatil Quran (MTQ) Tingkat Desa Gunturu Kecamatan Herlang Kabupaten Bulukumba resmi digelar hari ini, Jumat, (07/04/2023)



Kegiatan MTQ Tersebut digelar di Masjid Jami Nurul Yaqin Desa Gunturu dengan tema "merangkai kehidupan bersendikan Al-Qur'an mewujudkan masyarakat desa gunturu maju sejahtera dan religius" itu direncanakan berlangsung selama 5 hari mulai tanggal 7 hingga tanggal 12 April 2023



Dalam Pembukaan MTQ Tingkat Desa Gunturu yang dibuka oleh Camat Herlang Andi Asraeni itu diawali dengan penampilan dari majelis ta'lim dusun Dabenki Batu Desa Gunturu Kecamatan Herlang.dan dihadiri Dari Perwakilan Polsek Herlang, PHBI Kecamatan,PHBI Desa Gunturu dan Unsur Pemerintah Desa Gunturu Beserta Jajarannya hingga Panitia Masjid Se- Desa Gunturu pun Turut Hadir Dalam Pembukaan.



Andi Asraeni dalam sambutannya mengajak semua masyarakat untuk bersama-sama mensukseskan kegiatan ini agar mampu mewujudkan  bibit unggul sebagai penerus generasi muda yang berakhlakul karimah.



"Sejalan dengann tema tersebut perlu dilakukan pembinaan di tingkat desa. Pelaksanaan MTQ sebagai wadah pembelajaran bagi masyarakat untuk menghayati dan mengamalkan Al-Qur'an dan  memberikan motivasi kepada anak anak dan juga orang tua untuk cinta dan mengamalkannya" Ujar Andi Asraeni



 "Marilah kita menyukseskan kegiatan MTQ ini dengan tetap memperlihatkan kekompakan untuk saling bekerjasama dan semoga kegiatan ini dapat mencipatakan bibit unggul sebagai penerus generasi muda yang berakhlakul karimah". Tutupnya.(Red)


Iklan

×
Berita Terbaru Update