-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Iklan

Peringati Nuzulul Qur'an,PKS Bulukumba Gelar Khatam Qur'an Di Kantor DPD PKS Bulukumba

Sabtu, 08 April 2023 | 14.20 WIB | 0 Views Last Updated 2023-04-09T08:27:12Z

 





Simpulindonesia.com_ BULUKUMBA,- Dalam rangka memperingati Nuzulul Qur'an Ramadhan 1444H, Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Gelar Khatam Qur'an secara serentak di 88 titik di Sulawesi selatan, pada hari ini Sabtu 8 April 2023



Salah satunya DPD PKS Bulukumba yang termasuk di 88 titik hari ini juga menggelar Khatam Qur'an di Kantor DPD PKS Bulukumba Jl.Manggis,Kel.Loka Kecamatan Ujung Bulu dan melibatkan Pengurus,Anggota dan simpatisan hingga anak pondok pesantren pun turut hadir mengkhatamkan Al-Qur'an.



Ketua DPD PKS Bulukumba, Drs. H. Ahmad Saleh Hadir langsung dalam kegiatan menyampaikan Bahwa Kegiatan ini merupakan Program Partai Keadilan Sejahtera secara Nasional dalam rangka memperingati Nuzulul Qur'an Ramadhan 1444 H yang digelar secara serentak. Khusus Sul-Sel digelar di 88 titik termasuk Bulukumba.



"Selain Khatam Qur'an, Melalui Bidang Perempuan dan Ketahanan Keluarga Dewan Pengurus Daerah Partai Keadilan Sejahtera (BPKK DPD PKS) Bulukumba, membagi-bagikan takjil berbuka puasa kepada pengguna jalan rara. hari ini juga kita akan lakukan di Depan Kantor DPD PKS Bulukumba,"Jelas Ahmad Saleh, 



Terpisah, Ketua DPW PKS Sulsel, HM. Amri Arsyid SP memaparkan bahwa program ini adalah bagian dari kecintaan PKS terhadap Al Qur'an guna membangun masyarakat yang taat dan terwujudnya toleransi kedamaian antar umat beragama.




"Insya Allah, Al Qur'an hari ini dibumikan di Sulsel. Ini adalah upaya kita untuk menggapai keberkahan Ramadhan," tutur Amri.


Selain itu, menurut Amri, kegiatan ini untuk mengirimkan do'a kedamaian kepada bangsa Indonesia yang telah memasuki tahun politik.


"Kita di PKS ingin menjadikan Al Qur'an sebagai pedoman hidup. Kita berharap momen Nuzulul Qur'an ini menjadi sarana mengirimkan do'a untuk kedamaian dan keutuhan bangsa" pungkasnya.


Diketahui PKS Mengaji telah dilakukan dari pagi. Para peserta yang hadir masing-masing diberi target bacaan dan diharapkan bisa khatam 1 kali untuk 1 titik.



Iklan

×
Berita Terbaru Update