-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Iklan

Kabiro Bara News Nasional Mengutuk Keras Pelaku Pengeroyokan Ketua IWO Subulussalam

Sabtu, 29 April 2023 | 16.23 WIB | 0 Views Last Updated 2023-09-24T11:13:00Z

 

Foto : Raja Uli (Ist).

SIMPULINDONESIA.com_ SUBULUSSALAM - Kabiro Bara News Nasional Kota Subulussalam, Raja Uli mengutuk keras para tindakan pengeroyokan oleh sejumlah Orang Tidak di Kenal (OTK) terhadap Ketua Ikatan Wartawan Online (IWO) PD Kota Subulussalam.


Pengeroyokan terhadap Ketua IWO Kota Subulussalam itu terjadi di Desa Lae Oram, Kecamatan Simpang Kiri, pada Rabu (25/4/2023) sekira pukul 11:00 WIB.


Disitu, Ketua Ikatan Wartawan Online (IWO) Satria Tumangger menjadi korban pengeroyokan oleh orang tidak dikenal (OTK) hingga dilarikan ke Rumah Sakit Subulussalam untuk menjalani perawatan. Saat ini Satria masih terbaring lemah di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Subulussalam.


"Apapun alasannya tindakan kriminalitas jelas tidak di perbolehkan, konon lagi seperti ini, diduga ada sindikat premanisme di Desa itu, ini tidak boleh di biarkan," kata Raja Uli, Sabtu (29/4/2023).


Informasinya hingga hari ini premanisme itu belum juga di proses secara hukum. Sementara itu, pihak Satria Tumangger sudah membuat laporan ke Polsek Simpang Kiri.


"Kami berharap kepada pihak Kepolisian wilayah Kota Subulussalam agar dapat segera memproses dan menindak premanisme itu," ujarnya.


Dia pun menambahkan, Negara kita ini adalah Negara hukum. Tindakan premanisme itu jelas secara perundang-undangan tidak di perbolehkan. (Red)

Iklan

×
Berita Terbaru Update