-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Jelang Pileg 2024, Bakal Caleg DPR RI Partai Perindo, H.Naim Gani Mulai Lakukan Pendekatan ke Masyarakat

Senin, 10 April 2023 | 07.26 WIB | 0 Views Last Updated 2023-04-10T00:26:52Z


SimpulIndonesia.com
_BULUKUMBA, – Menjelang kontestasi politik pemilihan legislatif (Pileg) 2024, sejumlah bakal calon legislatif (Caleg) mulai melakukan pendekatan diri terhadap masyarakat.


Hal itu dilakukan demi mempromosikan diri sekaligus menyerap aspirasi masyarakat di daerah pemilihan (Dapil). Seperti yang dilakukan oleh bakal Caleg Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Republik Indonesia (RI) dari Partai Persatuan Indonesia ( Perindo) Dapil Sulsel II, H.Naim Gani yang akrab disapa HNG, Direktur PT.Ganindo Group, menyatakan diri siap maju dalam bursa pencalonan anggota DPR RI pada pemilu 2024.

 

Bermodal spirit berjuang demi Bulukumba pilih orang Bulukumba, HNG, sapaannya, memilih jalur politik demi membangun Bulukumba, melalui Partai Persatuan Indonesia (Perindo). Pria yang telah lama berkecimpung di dunia usaha dan perpolitikan di Butta Panrita Lopi julukan Kabupaten Bulukumba ini optimis bisa melenggang ke Senayan.


“Kenapa saya berlabuh di Perindo,? Partai Perindo itu kan partai yang peduli dan melayani masyarakat, kerja sosial itu yang kita utamakan,” katanya, saat melakukan Coffee Night bareng media dan warga komunitas peminum kopi, di salah satu warkop, yang ada Kabupaten Bulukumba, Senin (10/04/2023).


Dirinya mengeklaim, kedatangannya ke Warkop untuk bersilaturahmi dengan warga bukan hanya karena akan mencalonkan diri semata.


“Bukan karena mau maju menjadi Caleg saja saya ke warung kopi, tapi ini rutinitas yang biasa saya lakukan jauh sebelum nyaleg, justru ujian sesungguhnya ketika jadi Wakil Rakyat kedepan. Itulah cobaannya harus terus melanjutkan dan tetap bertemu dengan masyarakat , apalagi dimomentum ramadhan tahun ini tentu menjadi kewajiban kita untuk meningkatkan silaturahmi dan kebersamaan sebagai warga Bulukumba ,” tandas HNG.


HNG menjelaskan, keikutsertaannya untuk berkontestasi pileg DPR RI 2024 mendatang sebagai bentuk tanggungjawab sebagai warga Bulukumba untuk bisa hadir disenayan memperjuangkan hak – hak masyarakat bulukumba.


Hal senada juga disampaikan Saiful Alief Subarkah, Media Communication Officer HNG. Menurutnya, hadirnya HNG dalam kontestasi Pileg DPR RI 2024 mendatang bukan berarti untuk menegaskan peran wakil rakyat asal sulsel yang kini duduk di Senayan tidak berbuat untuk Bulukumba, tetapi bagaimana memberi warna baru perpolitikan kita sekaligus mendorong perubahan agar masyarakat Bulukumba semakin maju ke depannya.’’ Jelas Saiful Alief Subarkah yang akrab disapa SAS ini, Dengan kapasitas segudang pengalaman didunia pengusaha dan politik yang dimiliki, HNG berkeyakinan jika dia mampu berperan dan menjawab apa yang menjadi harapan masyarakat Bulukumba.


“Untuk itu, saya meminta dukungan dan restu masyarakat Bulukumba untuk mendudukkan wakilnya disenayan, khususnya di Dapil Sulsel II atas niat tulus ini, berjuang membangun Bulukumba menuju masyarakat Bulukumba yang lebih baik ke depannya,” ujar HNG.


Sebagaimana diketahui, H.Naim Gani yang bertagline #HNGTemanRakyat ini akan maju di Daerah Pemilihan (Dapil) Sulsel II yang meliputi sebagian besar wilayah selatan sulawesi selatan, beranggotakan 8 kabupaten diantaranya, Kabupaten Barru,Bulukumba, Bone, Maros, Pangkep, Sinjai, Soppeng, Wajo dan Kota Pare – Pare.

.

Iklan

×
Berita Terbaru Update